Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 03 Jun 2022 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Sobat Pantai, Ancol Masih Bisa Dinikmati Meski Tidak Nonton Formula E

Ajang balapan Formula E akan digelar Sabtu (4/6) besok. Sejumlah persiapan pun dilakukan di paddock Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol. Yuk, lihat.
Balapan Formula E akan digelar Sabtu besok di Ancol (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Ancol akan menghelat lomba balap mobil listrik Formula E. Namun meski demikian, Ancol tidak sepenuhnya menutup diri untuk Formula E, masyarakat yang ingin sekedar menikmati pantai masih bisa datang ke Ancol.

Pengunjung yang hanya ingin menikmati rekreasi di area Pantai Ancol seperti olahraga dan berpiknik tetap bisa membeli tiket rekreasi pantai seperti biasa melalui www.ancol.com.

Pembelian tiket baik Ancol Festival maupun tiket reguler wajib dilakukan secara online. Namun saat diakses detikcom pada pukul 20.19 WIB, tiket reguler untuk masuk Ancol baik tiket orang maupun kendaraan entah itu roda 2 dan roda 4, sudah laku terjual alias sold out.

"Tiket Ancol festival dan E-Prix bisa masuk, tiket reguler bisa, kita sudah buka dari beberapa hari lalu, tapi pembelian maksimal hari ini, jadi yang mau ke pantai saja masih bisa. Di dalam Ancol juga nanti ada pembatasan, lalu lintas dan segala macam jadi tidak terlalu banyak juga yang reguler," jelas Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho kepada detikcom.

Perlu diperhatikan bahwa saat berkunjung ke Ancol di tanggal 4 Juni 2022, pengunjung hanya bisa memasuki Ancol melalui Pintu Gerbang Marina, Pintu Gerbang Barat, Pintu Gerbang Transjakarta dan Pintu Gerbang Selatan karena Pintu Gerbang Timur akan dikhususkan sebagai akses masuk shuttle bus penonton Jakarta E-Prix dari JI Expo Kemayoran.

Ancol akan mengetatkan keamanan agar perhelatan E-Prix dan rekreasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.



Simak Video "Jakpro: Tiket VIP Formula E Ludes, Tiket Festival Baru Terjual 15%"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Live Breaking News
×
Semakan Al-Quran di Kediaman Erina Gudono
Semakan Al-Qur'an di Kediaman Erina Gudono Selengkapnya