Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 05 Jun 2022 22:47 WIB

TRAVEL NEWS

Terbang ke Singapura Mulai Rp 350 Ribu Bareng Scoot

bonauli
detikTravel
Scoot Airlines
Scoot Airlines (Scoot airlines)
Jakarta -

Liburan ke Singapura memang selalu jadi pilihan. Maskapai berbiaya rendah Singapura ini kasih promo penerbangan untukmu!

Scoot, anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA), berulang tahun yang ke-sepuluh di bulan Juni ini. Untuk merayakannya, Scoot akan meluncurkan program network sale terbesar yang pernah ada.

Scoot telah berkembang dari satu armada pesawat untuk satu rute menjadi penerbangan ke 73 destinasi dengan 59 armada pesawat. Maskapai penerbangan dengan tarif terjangkau ini juga dikenal dengan gaya "Scootitude",

Scoot telah menerbangkan 65 juta penumpang selama sepuluh tahun terakhir. Dalam rangka merayakan pencapaian selama 10 tahun ini, Scoot menghadirkan lebih dari 226.000 kursi dengan diskon besar di seluruh jaringan. Bahkan berlaku untuk rute terbaru, yaitu Jeju!

Dari rilis yang diterima detikTravel, Minggu (5/6/2022) harga tiket penerbangan mulai dari Rp 350.000 ke Singapura, Rp 1.500.000 ke Perth dan Rp 1.700.000 ke Berlin (sekali jalan, termasuk pajak). Jadi, siapkan koper, kamera, dan paspor Anda, dan bersiaplah untuk membuat kenangan baru, dapatkan pengalaman perjalanan tak terlupakan, dan segera berangkat ke destinasi tujuan pilihan Anda.

Dalam upaya menjaga semangat Scootitude, yaitu semangat untuk bersenang-senang, bepergian, bertualang tanpa batas, Scoot berupaya untuk terus menyediakan layanan penerbangan berkelas dengan harga terjangkau kepada pelanggan.

Sebagai maskapai berbiaya rendah, Scoot menghadirkan pilihan kepada pelanggan yaitu skema bayar-sesuai-kebutuhan dimana wisatawan dapat mengatur kebutuhan perjalanan mereka sendiri, baik itu hanya tiket penerbangan atau dengan kapasitas bagasi, makanan dan/atau produk dan layanan lainnya.



Simak Video "Hari Ini Singapura Resmi Cabut Aturan Wajib Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA