Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 09 Jun 2022 13:33 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Batik Air Buka Lagi Rute Bali-Melbourne

Pesawat Batik Air
Batik Air Malaysia (Foto: dok. Batik Air)
Jakarta -

Batik Air yang dioperasikan basis Malaysia (kode penerbangan OD) akan membuka lagi rute Bali-Melbourne mulai tanggal 17 Juni 2022 mendatang. Asyik!

Operasional rute Bali-Melbourne-Bali ini adalah salah satu upaya Batik Air dalam mendukung pemulihan perekonomian global untuk kawasan Asia dan Australia yang dijalankan secara bertahap.

Jadwal Penerbangan Batik Air Bali-Melbourne sebagai berikut:

1. Bali (DPS) ke Melbourne (MEL), Nomor Penerbangan OD-177, Berangkat 22.00 WITA, Tiba di Melbourne O5.40 waktu setempat.

2. Melbourne (MEL) ke Bali (DPS), Nomor Penerbangan OD-178, Berangkat dari Melbourne 06.40 waktu setempat, Tiba di Bali 11.05 WITA.

Penerbangan dari Bali akan dilayani setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Sedangkan penerbangan dari Melbourne akan dilayani setiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Layanan penerbangan internasional ini diharapkan dapat berkontribusi dalam mempercepat mobilisasi orang, mendukung aktivitas perekonomian antarnegara yang meliputi perdagangan (ekspor dan impor), pariwisata, pendidikan dan memperkuat hubungan kenegaraan serta mempersingkat waktu dalam bepergian secara langsung dan terhubung atau terkoneksi.

"Batik Air sangat senang menambahkan Melbourne ke peta layanan internasional. Penerbangan memberikan nilai lebih bagi kedua negara dengan transit di Denpasar. Bali adalah salah satu tujuan reguler bagi para pelancong dari Melbourne dan Kuala Lumpur," ujar CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri dalam keterangannya, Kamis (9/6/2022).

Untuk harga tiketnya, Batik Air menawarkan harga terbaik satu kali jalan (one way) dari Bali ke Melbourne dan Melbourne ke Bali mulai dari Rp 2.686.050.

"Melbourne akan semakin menarik untuk kebutuhan bisnis, pariwisata dan sektor lainnya. Penerbangan kami ke Melbourne telah menerima tanggapan positif sejak Batik Air mulai meluncurkan penjualan tiket. Selanjutnya, Batik Air akan terus mengeksplorasi dan memperkuat koneksi ke Australia," tutup Capt. Mushafiz.



Simak Video "Penampakan Stasiun Manggarai saat Rute Baru KRL Berlaku"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA