Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 11 Jun 2022 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

Gerai Rambut Panjangnya di Kursi Pesawat, Penumpang Ini Bikin Emosi

Kamera Pengawas di Kursi Pesawat
Ilustrasi Foto: (CNN Travel)
Jakarta -

Terkadang, ada saja kelakuan dari penumpang pesawat yang menyebalkan. Bertingkah seenaknya, dia tak peduli dengan penumpang lain.

Dikutip dari Sun Travel News, Sabtu (11/6/2022), seorang penumpang wanita menggerai rambutnya di kursi pesawat sampai ke meja nampan di bagian belakang. Hal ini tentu mengganggu penumpang lain.

Saking panjangnya, rambut pirang perempuan itu juga menutupi layar tab yang sedang ditonton oleh seorang penumpang pria yang duduk di belakangnya. Kejadian tersebut diungkapkan dalam aplikasi Reddit.

Hal ini pun ditanggapi oleh banyak netizen. Sebagian bersikeras bahwa perilaku penumpang wanita tidak sopan. Namun ada juga kritik bahwa pria tersebut sepertinya tidak mengatakan apa-apa kepada penumpang wanita yang mungkin tak sadar dengan perbuatannya.

"Mengapa orang tak bisa bersikap penuh perhatian di pesawat? Sepertinya cukup mudah," kata seorang netizen.

"Bagian terburuk mutlak tentang penerbangan adalah penumpang lain," tulis komentar yang lain.

"Suruh mereka menggerakkan rambut mereka," ungkap seorang netizen.

Kejadian semacam ini bukan pertama kalinya dalam penerbangan. Sebelumnya, seorang penumpang melepas wignya dan menyisirnya di atas meja nampan.

Ada juga seorang penumpang yang menemukan hair extension bekas yang ditinggalkan di saku kursi pesawat.

Peristiwa-peristiwa semacam ini juga tak hanya terjadi di kelas ekonomi. Seorang pria di kelas bisnis juga pernah terlihat mencukur rambutnya selama penerbangan maskapai United Airlines.

Sementara itu, seorang mantan awak kabin bernama Shaun Kathleen yang terkenal dengan instagramnya Passenger Shaming mengungkap perilaku terburuk yang dia lihat.

Dalam satu wawancara dengan acara sarapan Australia Sunrise, Shaun menceritakan pengalaman buruknya .

"Hal terburuk yang saya lihat secara pribadi saat bekerja sebagai pramugari mungkin adalah saat pria yang rambutnya terbakar saat berada di toliet selama penerbangan sambil merokok kokain," ungkapnya.



Simak Video "Heboh Penumpang Diturunkan di Stasiun Purwokerto Gegara Belum Booster"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA