Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 13 Jun 2022 09:08 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Liburan ke Jepang dan Korea? Ini Rekomendasi Destinasi dan Biayanya

Tim detikcom
detikTravel
Sektor pariwisata Jepang ikut terpukul pandemi COVID-19. Gunung Fuji yang menjadi ikon Jepang ditutup untuk mencegah penularan virus Corona.
Gunung Fuji Foto: Getty Images/Clive Rose
Jakarta -

Berbagai negara sudah membuka pintunya untuk wisatawan. Bagi yang sudah nggak sabar liburan ke Jepang dan Korea, berikut beberapa tempat liburannya dan kisaran biayanya.

Jepang akan membuka gerbang untuk turis grup mulai tanggal 10 Juni. Nah, kamu yang ingin liburan dalam jumlah grup besar, ini kisaran biayanya.

"Kita punya paket 'Japan Playful+ 2 Theme Park' selama 8D6N dengan harga mulai Rp 22-32 jutaan. Traveler nantinya akan terbang dengan Singapore Airlines," kata Assistant Vice President Product & Marketing AntaVaya David Bong.

"Minimal jumlah dalam grup adalah 20 orang," tambahnya.

Berbagai tempat asyik di Jepang yang akan dikunjungi antara lain Tokyo Disneysea, Asakusa Kanon Temple, Gunung Fuji, Gotemba Premium Outlet dan Universal Studio.

Harga tour termasuk ticket pesawat udara PP kelas ekonomi dengan Singapore Airlines berdasarkan kondisi tiket group, Airport tax international & fuel surcharge, penginapan hotel bintang 3, makan sesuai dengan keterangan yang tercantum di dalam acara perjalanan (MPagi/ MSiang / MMalam), objek wisata sesuai dengan keterangan yang tercantum di dalam acara perjalanan dan asuransi perjalanan (pertanggungan hingga usia 69 thn).

Wisata Korea

Sementara itu selain Jepang, Korea Selatan juga sudah mulai membuka pintunya untuk wisatawan. Ada paket wisata mulai harga Rp 11 juta. Sudah termasuk tiket pesawat lho.

Adapun paket yang ditawarkan adalah wisata selama 5 hari 3 malam dengan menjelajahi Nami Island, MT Sorak, dan Seoul. Nantinya, traveler akan diajak jalan-jalan ke destinasi wisata ternama di Korea Selatan antara lain Gyeongbok Palace, Namsan Tower, hingga Myeongdong Street.

Untuk jadwal keberangkatannya dibuka dalam beberapa jadwal di bulan Agustus, September, Oktober, dan November 2022. Harga paket wisatanya juga bervariasi mulai yang termurah Rp 11.390.000 hingga Ro 15.290.000.

Di samping itu, bila traveler pengguna Allo Bank akan mendapatkan diskon 5 persen untuk pengguna Allo Prime yang memesan paket di AntaVaya. Sementara jika menggunakan layanan PayLater bakal mendapatkan cashback 5 persen.

Itu saja diskonnya? Tenang ada lagi diskon kupon sampai Rp 1 juta!

Jadi sudah install aplikasi Allo Bank belum? Yuk segera donwload Allo Bank di sini



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Gelaran Musik Terbesar di 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA