Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 14 Jun 2022 16:39 WIB

TRAVEL NEWS

Isyana-Mako Jalan-jalan Seru di Batam-Singapura, Mau Lihat Videonya?

Sponsored
detikTravel
Isyana dan Mako
Foto: Traveloka
Jakarta -

Penyanyi ternama Tanah Air Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto (Mako) ketahuan jalan-jalan seru dari Batam hingga Singapura. Menariknya, keseruan mereka bisa kita saksikan bersama lewat sebuah tayangan seru. Mau tahu?

"Seruu bangett, aku sudah lama enggak main air!" teriak Isyana saat berada di atas sebuah perahu karet, berlatar danau dan langit cerah.

"Benar-benar menyenangkan!" timpal Mako sambil mengepalkan kedua tangannya ke udara.

Itulah cuplikan keseruan liburan Isyana-Mako dalam serial Oper Koper yang baru saja dirilis Traveloka Lifestyle Superapp di sini. Oper Koper merupakan serial eksklusif Traveloka yang menghadirkan keseruan selebritas maupun figur publik ternama saat menjalani tantangan jalan-jalan di Tanah Air maupun luar negeri.

Isyana dan Mako terpilih menjadi bintang tamu di serial Oper Koper episode ke-2 kali ini. Sebelumnya, Traveloka juga telah merilis episode perdana Oper Koper dengan bintang tamu pesohor Rafa Dhafina.

Di episode Oper Koper kedua ini, Isyana dan Mako harus menjalani sejumlah tantangan menarik ketika berwisata ke Batam, Kepulauan Riau serta Singapura!

Batam sebagai pulau lintas batas Indonesia tentunya menjadi spot seru untuk bermain air dan menyantap seafood. Penasaran melihat seperti apa reaksi Mako ketika menyantap masakan laut buatan istrinya? Nah, kamu bisa saksikan potret kemesraan Isyana dan Mako yang jarang terungkap di publik pada Oper Koper Episode 2 ini.

Isyana dan MakoFoto: Traveloka

Tidak berhenti di Batam, keseruan Isyana dan Mako pun berlanjut ketika menyeberang ke negeri tetangga Indonesia, Singapura. Di Negeri Singa ini, mereka merayakan nostalgia masa lalunya. Wajar saja, Singapura merupakan negara di mana Isyana sempat menempuh pendidikan sekaligus menjalani hubungan jarak jauh dengan Mako.

Mako pun mengungkap lokasi dirinya melamar Isyana untuk mau menikah dengannya. Ingin tahu di mana kira-kira lokasi tersebut?

Temukan jawabannya dan nikmati keseruan wisata Isyana dan Mako, eksklusif di Oper Koper episode ke-2 yang telah tayang di channel YouTube Isyana Sarasvati! Jangan lupa untuk tonton videonya sampai habis ya. Sebab, bakal ada kupon spesial yang bisa kamu dapatkan eksklusif di video tersebut.

Yuk, bagikan keseruan serial satu ini kepada bestie maupun orang terdekatmu. Selamat menyaksikan!



Simak Video "Menikmati Lezatnya Sop Buntut Bercita Rasa Khas Nusa Tenggara, Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/fhs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA