Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 15 Jun 2022 20:15 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Tamu Airbnb dari Neraka, Bikin Apartemen Kotor dan Porak Poranda

Aplikasi berbagi Airbnb.
Foto: Ilustrasi Airbnb (iStock)
New York -

Jazmin Jones menyewakan apartemen miliknya via situs Airbnb. Tak disangka, sang penyewa berkelakuan bak setan dari neraka, bikin kamar kotor dan berantakan.

Padahal tamu Airbnb-nya itu mengaku sebagai professor di sebuah universitas di New York. Dia menyewa apartemen milik Jazmin selama 6 bulan.

Alangkah kagetnya Jazmin ketika masa penyewaan si professor selesai dan dia kembali ke apartemennya. Kamar apartemen itu berubah seperti layaknya kapal pecah, berantakan dan porak poranda.

Momen saat Jazmin menemukan kondisi berantakan di apartemennya terekam dalam sebuah video Tiktok yang diunggah di akun pribadinya @jazminrjones.

Dalam video Tiktok itu, terlihat sekali apartemen Jazmin kondisinya sudah tak layak ditinggali. Barang berserakan dimana-mana, belum lagi piring kotor bekas makan yang dibiarkan teronggok begitu saja di bak cuci piring tanpa pernah dicuci.

@jazminrjones @airbnb y'all better help us clean up after Norman Bates 👀 #airbnb ♬ Turn Down for What - DJ Snake & Lil Jon

Sampah-sampah juga dibiarkan berserakan begitu saja. Belum lagi soal noda kotoran, bahkan ada noda darah yang dibiarkan mengering menempel di tembok. Jijik banget!

"Sudut pandang: jika kamu pulang ke rumah, mendapati tamu Airbnb-mu adalah seorang iblis, namun sebenarnya dia adalah seorang profesor berusia 36 tahun," kata Jazmin di video Tiktoknya.

"Ada banyak sekali sampah, jamur dan darah. Kamu juga menyadari ada tikus, dan pintu rumah kamu rusak," imbuh Jazmin.

Jazmin pun menelepon temannya sambil menangis-nangis menceritakan kondisi apartemennya yang porak poranda itu. Beruntung temannya langsung datang, lalu menenangkan Jazmin dan menyelamatkannya dari situasi itu.

Traveler yang juga Tiktoker juga sampai tak habis pikir mengapa ada tamu Airbnb yang sejorok itu. Mereka turut bersimpati atas tragedi yang menimpa Jazmin dan kamar Airbnb-nya.

"Sayang, itu seperti lokasi TKP pembunuhan," komentar salah satu Tiktoker.

"Ini sungguh tidak baik-baik saja," balas Tiktoker lainnya.



Simak Video "Dramatis! Polisi Selamatkan Wanita yang Pingsan di Rel Kereta di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA