Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 22 Jun 2022 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Perdana! Scoot Terbang Langsung Singapura-Jepang Mulai Rp 3 Juta

bonauli
detikTravel
Scoot Airlines
Foto: (Scoot airlines)
Jakarta -

Gairah penerbangan kembali terlihat pasca pandemi. Maskapai Scoot menyiapkan penerbangan langsung ke Jepang.

Scoot, maskapai berbiaya rendah anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan penerbangan nonstop dari Singapura ke Tokyo dan Osaka, Jepang. Pada masa pra-pandemi, Scoot mengoperasikan layanan penerbangan ke Tokyo melalui Taipei dan Bangkok.

Traveler dapat merencanakan liburan dan menjelajahi kembali Jepang dengan budaya dan tradisi serta melintasi Shibuya Crossing.

Peluncuran ini jadi layanan non-stop pertama Scoot ke Tokyo dan dimulainya kembali penerbangan ke Osaka sejak pandemi. Sehingga memberikan para pelanggan pilihan yang dapat diakses dengan harga terjangkau untuk kembali mengunjungi Jepang.

Harga tiket penerbangan dari Surabaya menuju Tokyo (Narita) dan dari Jakarta menuju Tokyo (Narita) mulai dari Rp. 3.035.000 dan Rp. 3.430.779 untuk tiket sekali jalan, seperti yang tertulis dalam rilis.

Layanan penerbangan akan dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliners milik Scoot. Untuk penerbangan dari Singapura-Tokyo (Narita) penerbangan akan dilakukan setiap hari, begitu juga sebaliknya.

Saat ini Scoot melayani penerbangan pulang-pergi dari Jakarta, Bali, Manado dan Surabaya ke Singapura, sehingga memudahkan penumpang Indonesia untuk melanjutkan penerbangan Scoot ke Jepang serta tujuan lain di 72 destinasi jaringan Scoot.

Jepang memang jadi negara yang paling diminati oleh orang Indonesia ketika musim liburan tiba. Sebelumnya, Scoot telah meluncurkan penerbangan ke Jeju di ulang tahunnya yang ke-10.

Maskapai ini juga memberikan giveaway 10.000 tiket gratis ke mana saja pada penumpang.



Simak Video "Temuan Kasus Cacar Monyet Pertama di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA