Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 27 Jun 2022 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Upss! Pramugari Selalu Bohong Kalau Ditanya Soal Ini

bonauli
detikTravel
Ilustrasi pramugari
Ilustrasi pramugari (Getty Images)
Jakarta -

Tugas pramugari adalah memastikan penumpang terbang dengan selamat dan nyaman. Tapi jangan tanya soal hal ini, karena pramugari akan selalu bohong.

Hal ini dikonfirmasi oleh seorang pramugari yang mengunggah sebuah postingan di Reddit. Pramugari ini mengaku seringkali ditanyai oleh penumpang tentang lokasi mereka terbang saat ini.

Pramugari tersebut mengaku bahwa sebenarnya mereka tak tahu soal itu. Jadi biasanya pramugari akan berbohong ketika ada penumpang yang bertanya soal itu.

"Pramugari selalu siap siaga dan terjebak dengan penumpang yang sering lapar dan lelah di ketinggian 40.000 kaki, tentu saja membuat pekerjaan semakin sulit," tulisnya diintip dari New York Post.

Untuk membuat penumpang tersebut lega, pramugari memilih untuk berbohong dengan menjawab apa pun yang ada di pikiran mereka. Jujur saja, pramugari tak punya waktu untuk mengintip ke jendela kecil untuk menebak di mana mereka berada saat itu.

Bahkan jika pramugari mencoba untuk melihat ke jendela, mereka mengaku tidak mungkin memberikan lokasi yang tepat. Meskipun kadang jawabannya benar.

Pramugari tersebut mengungkapkan bahwa ada satu situasi di mana staf tidak berbohong ketika mereka terbang di atas landmark populer.

"Kami tidak tahu apa pun kecuali Grand Canyon. Jadi jika kami memberi Anda jawaban itu mungkin hanya mengada-ada," tulis seorang pramugari lain di kolom komentar.

Pramugari tersebut juga mengaku bahwa untuk pertanyaan umum tentang koneksi, bagasi dan masalah penumpang tidak akan dijawab dengan informasi bohong. Jadi silakan tanya apa pun yang berkaitan dengan masalah penerbangan pada pramugari.



Simak Video "Wanita Ponorogo Ini Banting Setir dari Pramugari Jadi Wirausaha Plafon"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA