Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 27 Jun 2022 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Putin Naik Kuda Bertelanjang Dada, Rusia Tawarkan Liburan ala Presiden

bonauli
detikTravel
Presiden Rusia Vladimir Putin bertelanjang dada saat naik kuda (AFP/ALEXEY DRUZHININ)
Presiden Rusia Vladimir Putin bertelanjang dada saat naik kuda (AFP/ALEXEY DRUZHININ)
Moskow -

Vladimir Putin diolok-olok petinggi negara lain karena naik kuda sambil bertelanjang dada. Cuek bebek, Rusia malah menawarkan liburan maskulin ala Putin.

Otoritas pariwisata Rusia telah mengembangkan rute wisata baru yang akan membawa wisatawan liburan ala Putin. Ide ini dikembangkan karena invasi Rusia sendiri telah membatasi pilihan perjalanan internasionalnya.

Presiden Rusia ini memang sering melakukan kegiatan outdoor di taiga Siberia. Kegiatan outdoor membuat Putin makin macho dan maskulin.

Dilansir dari Moscow Times, rute 'Liburan Siberia' ini dikembangkan oleh Badan Pariwisata Federal (Rostourism). Rute ini membentang lebih dari 1.200 km di wilayah Krasnoyarsk dan republik Khakasia dan Tuva.

Rute liburan ala Putin akan dilakukan pertama kali di bulan Juli. Turis akan melakukannya selama delapan hari dengan menggunakan mobil.

"Ini adalah rute yang benar-benar istimewa, yang benar-benar tidak ada bandingannya," kata Kepala Badan Pariwisata, Zarina Doguzova di Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg.

Traveler akan diajak untuk menikmati alam yang sangat indah, melihat etnis masyarakat Siberia dan artefak unik. Mulai dari emas Scythian, makam para pemimpin kerajaan prasejarah di tengah sungai Yenisey dan situs Buddhis di Tuva.

"Kami juga memasukkan keajaiban teknik, Bendungan Sayano-Shushenskaya, di rute itu," tambahnya.

Rostourism juga menyiapkan 24 rute wisata domestik baru, dengan 1,2 miliar rubel atau sekitar Rp 3 miliar untuk pengembangannya. Salah satunya adalah rute Jalan Tsar antara Saint Petersburg dan Moskow dan "Hari Dimulai di Sini" di Pulau Sakhalin.

Simak Video 'Saat Citra 'Macho' Putin Diolok-olok Petinggi G7':

[Gambas:Video 20detik]



(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA