Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 01 Jul 2022 21:15 WIB

TRAVEL NEWS

Pramugari Ini Pusing, Ada Penumpang Minta Jendela Pesawat Dibuka

bonauli
detikTravel
Ilustrasi pramugari
Ilustrasi pramugari (Getty Images)
Jakarta -

Pramugari selalu punya cerita menarik sampai nyeleneh soal penumpang. Kali ini seorang pramugari menceritakan kisah yang bikin kalian geleng-geleng kepala.

Dilansir dari The Sun, seorang pramugari Ryanair bernama Emily viral di TikTok. Dalam videonya Emily bercerita kalau dirinya pernah mendapat permintaan aneh dari penumpang.

Salah satu permintaan paling aneh yang diterima Emily adalah membuka jendela pesawat. Katanya si penumpang merasa 'terlalu panas'.

Tapi itu bukan satu-satunya permintaan yang diterima Emily. Sebagai pramugari, dirinya bertugas untuk memastikan penumpang merasa nyaman dan bahagia.

Di penerbangan lain, Emily bertemu dengan penumpang yang memintanya untuk mematikan mesin pesawat. Alasannya, penumpang tersebut merasa bahwa mesin pesawat terdengar terlalu berisik.

Tentu saja hal tersebut tidak dikabulkan.

Pada kesempatan lain, Emily pernah bertemu dengan penumpang yang takut ketinggian. Saking takutnya terbang, penumpang ini malah meminta pesawat untuk diterbangkan lebih rendah.

Sementara penumpang lain yang gugup bertanya letak parasut. Mereka benar-benar membuat Emily pusing tujuh keliling.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Mereka curhat bahwa kadang penumpang di pesawat gugup karena penumpang lain.

Yang jelas, traveler yang mau naik pesawat jangan minta hal yang aneh-aneh ya pada pramugari!



Simak Video "Perubahan Perilaku pada Penumpang Pesawat Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA