Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 02 Jul 2022 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ogah Kebelet Pipis Saat Liburan, Crazy Rich New York Lakukan Hal Ini

bonauli
detikTravel
fotoinet Tak Monoton, Ini Tanda Pembeda Toilet Pria dan Wanita
Ilustrasi toilet (Brightside)
New York -

Rasanya ada-ada saja kelakuan crazy rich di mana pun mereka berada. Contohnya, crazy rich di New York ini.

Dilansir dari Business Insider, ada tren yang terjadi di kalangan crazy rich New York. Mereka banyak mengambil cuti sebelum liburan.

Trennya adalah operasi kandung kemih. Kebanyakan dari mereka yang mengikuti tren ini tak lagi berusia muda dan memiliki masalah dengan kandung kemih.

Alasan mereka melakukan operasi ini cukup sederhana. Crazy rich ini rata-rata memiliki rumah musim panas di area pantai. Saat musim liburan tiba, area pantai akan sangat padat dan menyebabkan kemacetan panjang.

Alhasil, mereka-mereka yang sudah memasuki usia lanjut ini merasa tersiksa jika hendak buang air kecil. Beberapa juga mengatakan masalah pipis ini memicu pertengkaran dengan rekan perjalanannya karena harus mencari toilet terlalu sering.

Operasi yang dilakukan adalah embolisasi arteri prostat (PAE), yang mengurangi ukuran prostat pada pria, dan botox kandung kemih pada wanita untuk mengurangi frekuensi buang air kecil.

"Banyak orang memiliki masalah dengan ini. Mereka pergi ke Hamptons dan harus berhenti empat atau lima kali dalam perjalanan, tetapi tidak dapat menemukan kamar kecil," kata Dr. David Shusterman, ahli urologi New York.

Shusterman mengatakan bahwa ada lonjakan 20% pada pasien yang mencari prosedur tersebut selama musim semi ini.

"Tidak ada tren itu sampai sekitar Mei, lalu tiba-tiba, Mei datang dan banyak yang meminta operasi. Ketika mereka berada di dalam mobil dengan banyak orang, mereka sungkan karena harus pergi ke kamar mandi setiap jam," katanya.

Shusterman sendiri telah melakukan sekitar 10 prosedur PAE dalam seminggu selama beberapa bulan terakhir. Dia juga melakukan suntik Botox kandung kemih sekali atau dua kali seminggu.

Prosedur PAE sendiri membutuhkan waktu selama satu jam.Pemulihan biasanya cepat dan relatif tidak menyakitkan, pasien bisa pulang pada hari yang sama.



Simak Video "Sekuel 'Crazy Rich Asians' Segera Hadir dengan Penulis Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA