Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Jul 2022 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Tragis! Pekerja Subway Tewas Ditembak Hanya gegara Mayo

7 Arti Logo Resto Fast Food Populer di Dunia, dari McD hingga Subway
Subway (Foto: Shutterstock via Eat This, Not That)
Jakarta -

Dua orang karyawan di sebuah restoran Subway ditembak dengan satu lainnya tewas. Itu setelah seorang pelanggan marah karena pemberian saus mayo atau mayones yang terlalu banyak.

Diberitakan CNN, dikutip detikTravel (3/7/2022), kejadiannya berada di outlet Subway Atlanta pada hari Minggu lalu. Kata polisi, pelanggan itu berdebat dengan pegawai mengenai bumbu mayo di sandwich-nya.

Polisi dipanggil ke restoran dekat Stadion Mercedes-Benz di pusat kota Atlanta tak lama setelah kejadian, pada pukul 18.30. Petugas menemukan dua karyawan tertembak, dan seorang wanita kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit.

"Ini adalah situasi yang sangat tragis yang tidak harus terjadi," kata Wakil Kepala Charles Hampton Jr. saat konferensi pers Senin lalu.

"Tersangka masuk ke dalam restoran (untuk) memesan sandwich dan ada sesuatu yang salah hingga membuatnya sangat marah lalu melampiaskan kemarahannya pada dua karyawan di sini," dia menambahkan.

Polisi menangkap Melvin Williams (36) pada hari Minggu dan mendakwanya dengan pembunuhan, penyerangan yang diperparah dengan senjata mematikan dan kepemilikan senjata api selama melakukan kejahatan, menurut pengajuan ke pengadilan.

Pemeriksa medis mengidentifikasi korban sebagai Brittany Macon (26). Otopsi belum selesai, tetapi penyebab awal kematian adalah luka tembak, jelas Bertram Ennett, seorang penyelidik dari Fulton County.

Seorang wanita berumur 24 tahun yang juga ditembak berada dalam kondisi kritis, kata polisi. Putranya yang berusia 5 tahun juga berada di toko pada saat penembakan.

Hampton mengatakan perselisihan itu berawal dari keberadaan mayones yang terlalu banyak di sandwich. Tapi, polisi menekankan bahwa fokus kasusnya harus pada kekerasan menggunakan senjata bukan mayo.

"Hati saya hancur, mengetahui bahwa seseorang memiliki keberanian untuk menodongkan senjata, dan menembak seseorang hanya karena terlalu banyak mayones di atas sandwich," kata Willie Glenn, salah satu pemilik Subway itu.

"Mereka hanya karyawan teladan," kata Glenn kepada WSB.

Ada 74 pembunuhan di Kota Atlanta sejak awal tahun, menurut rilis terbaru dari departemen kepolisian. Kejadian itu meningkat 19% dari periode yang sama tahun lalu.



Simak Video "Menu Istimewa untuk Mengisi Perut Kosong di Malam Hari, Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA