Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 03 Jul 2022 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Bak Neraka Bocor Halus, Kolam Renang Kota Ini Diisi Es Batu

bonauli
detikTravel
Employees dump ice from wheelbarrows into the pool at the Typhoon Texas Waterpark in Katy, Texas, U.S. June 26, 2022.  REUTERS/Go Nakamura     TPX IMAGES OF THE DAY
Typhoon Texas tumpahkan es batu di kolam renang (REUTERS/Go Nakamura)
Texas -

Beberapa daerah kini sedang dilanda gelombang panas, salah satunya Texas. Saking panasnya, berendam di air saja tidak cukup.

Typhoon Texas di Katy merupakan water park yang populer di Texas. Untuk mengakali gelombang panas kali ini, Typhoon Texas 'atraksi' baru yaitu berendam di kolam es.

Tak tanggung-tanggung, water park ini memberikan 15.000 pon alias 6.800 kg es ke dalam kolam ombaknya. Serasa di pantai, para pengunjung bisa menikmati air yang segar untuk berendam di hari yang panas.

"Kami melakukan hal ini beberapa tahun lalu, dan itu sukses besar. Jadi ketika kami melihat suhu naik di akhir pekan ini, kami memutuskan untuk melakukannya kembali," ujar Matthew Girocco, manajer umum Typhoon Texas dilansir dari Fox26.

Employees dump ice from wheelbarrows into the pool at the Typhoon Texas Waterpark in Katy, Texas, U.S. June 26, 2022.  REUTERS/Go Nakamura     TPX IMAGES OF THE DAYKolam renang dengan es batu Foto: REUTERS/Go Nakamura

Bukan cuma berendamnya yang menyenangkan. Para pengunjung juga menikmati proses 'pembuangan' es ke dalam kolam, bagaikan atraksi.

Para pengunjung tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan terus berendam di kolam. Kolam penuh sesak dengan ban dan manusia.

Es tidak ditumpahkan sekaligus, tapi beberapa tahap. Para pegawai mengangkutnya dengan gerobak dan menumpahkan es dari pinggir kolam secara bersamaan.

Bagi pengunjung yang tidak berenang, ada barbekyu dan penampilan band yang melengkapinya. Kolam ini beroperasi mulai pukul 11.00-19.00 waktu setempat.



Simak Video "Kebakaran Hutan di Texas Merambah Permukiman Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA