Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 22 Jun 2022 14:18 WIB

TRAVEL NEWS

Diserang Burung Emu, Pria Ini Lawan Pakai Pelampung

Dikejar Burung Emu
Foto: Diserang burung Emu (dok.Istimewa)
Texas -

Toby Wilson punya peliharaan tak biasa, seekor burung Emu bernama Cosmo. Satu hari, Cosmo marah besar dan menyerang Toby. Toby pun melawan pakai pelampung.

Cosmo marah besar karena baru saja punya anak. Dia jadi berlaku agresif, bahkan kepada pemiliknya sendiri. Saat itu, Toby baru selesai memangkas rumput di halaman rumah.

Di saat yang bersamaan, ada Cosmo di halaman itu. Burung Emu berusia 5 tahun itu pun langsung menyerang Toby.

"Bayi Cosmo lahir bulan Februari, dia jadi lebih protektif karena anaknya mulai aktif di halaman," ujar Toby seperti dikutip dari media Today, Rabu (22/6/2022).

Toby mengerti perilaku agresif Cosmo dilatarbelakangi niatnya untuk melindungi anak-anaknya. Untuk melindungi diri dari serangan Cosmo saat sedang memangkas rumput, Toby pun mempersenjatai diri dengan pelampung berbentuk tongkat warna-warni yang biasa dijumpai traveler di kolam renang.

"Ini empuk kok dan tidak akan melukai dia, ini agar dia tahu bahwa saya sedang bekerja dan dia akan berhenti menyerang saya,"imbuhnya.

Jadi setiap Toby akan memotong rumput, dia pasti akan membawa-bawa dua stik pelampung. Satu dipasang melingkar di kepalanya dan satu lagi digunakan untuk menghalau si burung Emu.

Video saat Toby memotong rumput sambil membawa-bawa pelampung kolam renang dan dikejar-kejar burung Emu itu pun viral di media sosial. Namun Toby memastikan, baik dia maupun si burung Emu peliharaannya itu dalam kondisi baik-baik saja.

"Ini mungkin terlihat bodoh, tapi saya tidak akan menyakiti dia. Saya cinta dia," pungkas Toby



Simak Video "Texas Alami Banjir Terburuk Kedua Sejak 1932"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA