Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Jul 2022 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Siap-siap! Bali Bakal Digoyang Festival Reggae Terbesar di Indonesia

TT Beach Club
Foto: Pantai Melasti Bali (dok. TT Beach Club)
Melasti -

Festival Reggae terbesar di Indonesia bakal digelar di Bali. Traveler akan dihibur dengan alunan rancak musik reggae di sebuah beach club yang asyik.

Festival reggae itu rencananya akan digelar di TT Beach Club yang berada di pinggir pantai Melasti, Bali. Sebelum berganti nama menjadi TT Beach Club seperti sekarang, kelab ini dulunya dikenal traveler dengan nama Cattamaran Beach Club.

"Kini, Cattamaran telah resmi menyambut nama baru yaitu TT Beach Club yang memiliki makna Tropical Temptation. Dengan tagline, 'Simpler Life, Better Experience, Stronger identity, With The Same Love', kami siap berinovasi dan berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan," ujar Gratika, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).

Salah satu inovasi yang dilakukan TT Beach Club yaitu dengan menggelar Katchafest, festival reggae Terbesar di Indonesia. Rencananya, festival reggae itu akan digelar di Pantai Melasti pada Sabtu 6 Agustus 2022 mendatang.

Festival reggae terbesar itu ditargetkan dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan namanya, bintang tamu utama dalam festival ini adalah band Reggae legendaris asal New Zealand, yaitu Katchafire.

Bukan hanya itu, sederet bintang reggae ternama nusantara juga akan ikut memeriahkan festival reggae terbesar tahun ini, yaitu: Ras Muhamad, Ulu Roots, serta beberapa DJ terkemuka lainnya.

Seperti kita tahu, Katchafire sendiri sudah sukses dengan lima album studio dan mendapat banyak penghargaan, penjualan platinum, single terlaris, hingga basis penggemar dalam jumlah yang besar.

Band legendaris ini juga telah merayakan 20 tahun keberadaannya di dunia musik, sejak tur album LEGACY terbaru mereka di seluruh dunia.

Dengan pesona Pantai Melasti dan kilau pasir putih yang bersanding cantik dengan kemilau jingga sunset nan menawan, tak heran jika festival reggae ini dinantikan oleh para penggemarnya.



Simak Video "Bersantai di Kolam Renang dengan Pemandangan Pantai Indah, Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA