Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 06 Jul 2022 21:43 WIB

TRAVEL NEWS

Inikah Sandwich Paling Menyedihkan Sedunia?

Sandwich Paling Menyedihkan
Foto: Sandwichnya menyedihkan sekali (Tiktok)
Jakarta -

Makanan pesawat memang tidak seenak makanan di daratan. Tapi untuk satu ini, makanan pesawatnya kebangetan banget. Inikah sandwich paling menyedihkan sedunia?

Begitu melihat penampakan sandwich, alias roti lapis satu ini, traveler dijamin tidak akan tergoda untuk memakannya, tetapi justru malah merasa kasihan, soalnya penampakannya menyedihkan banget.

Bayangkan saja, sandwich itu terlihat sangat pucat dan sama sekali tidak menarik. Tidak ada isian daging di dalamnya. Isinya cuma ada beberapa helai sayuran saja, sedikit suiran ayam, plus beberapa potong irisan bawang bombay.

Penampakan sandwich paling menyedihkan sedunia itu dibagikan oleh seorang traveler bernama Tegan di Tiktok. Lewan akun Tiktoknya @teganinsleyox, dia menyebut sandwich itu disajikan di penerbangan maskapai Jet2 yang dinaikinya.

Padahal, Tegan menyebut di buku menu, foto sandwich itu terlihat sangat menggiurkan. Isiannya penuh dengan daging, keju dan sayuran segar, ditambah dengan roti yang garing di luar namun lembut di dalam. Sungguh menggoda!

Namun begitu sampai di tangan Tegan, yang bisa dia lihat hanyalah kesedihan. Tidak ada lagi sandwich dengan penampakan menggiurkan tadi. Tapi mau tidak mau Tegan menerimanya, karena sudah terlanjur dibayar.

Apalagi sebelum naik pesawat, Tegan sama sekali belum makan apapun. Sebelum naik pesawat, Tegan juga harus mengantre sampai 5 jam akibat sistem check in dan pemeriksaan keamanan yang berbelit.

Tegan pun punya ide brilian untuk membuat sandwichnya sedikit lebih manusiawi untuk dikonsumsi. Dia menyelipkan beberapa potong keripik kentang Pringles di antara sandwich itu, lalu menikmatinya dengan lahap.

"Kami belum makam 5 jam selama menunggu proses check in dan pemeriksaan keamanan, jadi kami menjejalkan satu tabung keripik Pringles ke sandwich itu karena kami sangat lapar," kata Tegan di Tiktoknya, Rabu (6/7/2022).

Traveler lain sepertinya juga pernah merasakan apa yang dialami Tegan. Saat foto menu makanan pesawat bisa sangat menipu dan tidak sesuai dengan ekspektasi begitu sampai di tangan.

"Hahahaha, saya juga pernah. Saya memesan fish and chip di pesawat. Begitu datang, isinya cuma 4 buah keripik. Saya seharusnya sudah tahu kalau akan berakhir seperti ini," ucap salah seorang Tiktokers.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA