Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 17 Jul 2022 05:43 WIB

TRAVEL NEWS

Hibur Penumpang yang Kena Delay 2 Jam, Marshal Joget di Landasan

Femi Diah
detikTravel
Marshal di bandara kedatangan
Ilustrasi marshal di bandara (Getty Images/iStockphoto/agnormark)
London -

Kisah pesawat terlambat terbang di London belum habis. Kini, penumpang terjebak di dalam pesawat selama dua jam, sampai-sampai bikin marshal tidak tega.

Pesawat British Airways dilarang terbang dengan alasan ada masalah mekanis di Bandara Heathrow, London. Tidak ada kejelasan berapa lama persoalan itu tertangani. Selain itu, ditambah bayang-bayang penundaan-penundaan penerbangan pada periode libur musim panas ini. Penumpang di dalam pesawat itu resah..

Eh, tetapi tiba-tiba saja marshal, yang memahami betul situasi rumit di bandara London belakangan ini, tampaknya tahu betul dengan situasi di dalam pesawat. Mereka mencoba mengurangi kebosanan dan frustrasi para penumpang dengan berjoget. Ya, berjoget.

Duo marshal itu menghibur para penumpang dengan menyalakan tongkat marshal dan bertingkah seolah tengah berkelahi dengan light saber seperti di film Star Wars. Adegan yang mereka tampilkan total banget. Sampai keluar pemenang dan salah satunya jatuh terkapar. Setelah itu, mereka melengkapi dengan membentuk rangkaian cahaya berbentuk hati buat penumpang di dalam pesawat.

Pengguna TikTok Abi Smith merekam perilaku konyol tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Klip itu menjadi viral dengan ditonton 182.000 kali. Beragam komentar membanjiri video itu.

Abi memberi keterangan video itu dengan kalimat: "POV (Point of View): Pesawat Anda tertunda sehingga para marshal mentas."

Seorang wanita menulis: "Wow, ini sangat lucu."

"Beri para pemain itu tepuk tangan," komentar yang lain.

Yang lain menyampaikan komentar: "Seseorang akan memberi mereka kenaikan gaji."



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya