Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 21 Jul 2022 12:07 WIB

TRAVEL NEWS

Jatuh dari Lantai 4 Hotel di Bali, Bule Australia Tewas

Sui Suadnyana
detikTravel
WN Australia ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai empat sebuah hotel di Jalan Raya Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Foto: Dok. Polresta Denpasar
Seminyak -

Seorang warga negara (WN) Australia bernama Dubber Sean Johnaton (46) tewas saat menginap di hotel di Bali. Dia terjatuh dari lantai empat hotel yang ada di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung.

Berdasarkan rekaman closed-circuit television (CCTV), bule itu masuk kamar hotel dalam keadaan sempoyongan lalu terjatuh.

"Setelah dilakukan pemeriksaan melalui CCTV korban ternyata dalam kondisi berjalan sempoyongan dan masuk ke dalam kamar 403 sendirian, tidak ada orang lain," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Kamis (21/7/2022).

Sukadi menyebut bule itu ditemukan tewas dalam posisi tergeletak dengan tangan kiri di samping badan dan tangan kanan menekuk di sebelah kepala. Saat itu, si bule tidak memakai kemeja atau T-shirt, hanya memakai celana pendek warna hitam corak loreng khas tentara.

Kondisi kaki bule Australia itu menghadap utara dengan kepala di selatan. Kaki kiri dan tangan kanan pada bagian pergelangan patah. Sedangkan tangan kirinya terdapat luka gores serta kepala bagian belakang mengeluarkan darah.

Sukadi menuturkan kejadian bule terjatuh dari lantai empat di hotel Seminyak itu terjadi pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 20.00 Wita. Setelah terjatuh dari lantai empat, si bule sempat diperiksa oleh petugas kesehatan dan menyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh perawat dari Puskesmas Kuta II dengan memeriksa denyut nadi dan pupil mata melotot, menyatakan bahwa korban meninggal dunia," kata Sukadi.



Simak Video "Kemenparekraf Sambut Ratusan Turis Tiongkok di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA