Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 23 Jul 2022 12:20 WIB

TRAVEL NEWS

Ratu Elizabeth yang Risau Anak, Cucu dan Menantunya Pergi liburan

Syanti Mustika
detikTravel
Platinum Jubilee 2022: Foto-foto candid Ratu Elizabeth II yang jarang dilihat publik
Foto: BBC Magazine
Jakarta -

Terdengar kabar tidak sedap dari Kerjaan Inggris dimana Ratu Elizabeth berselisih dengan anak dan menantunya. Ratu tidak senang dengan liburan mereka.

Dilansir dari Travel+Leasure, Sabtu (23/7/2022) Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan berselisih dengan Ratu Elizabeth mengenai perjalanan terbaru mereka. Katanya Ratu tidak senang karena mereka melanggar protokol kerajaan.

Pakar Kerajaan, Neil Sean baru-baru ini dalam chanel Youtubenya menyebutkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga anaknya menaiki helikopter di area belakang istana Kensington. Bukan masalah liburannya, namun cara mereka bepergian yang membuat ratu khawatir.

Di dalam protokol kerajaan, bila ingin bepergian mereka harus berpergian secara terpisah untuk alasan keamanan. Tentu saja yang dilakukan Pangeran William sangat menentang protokol.

@rosevnnv One London family leaving the city for school holidays. Prince Louis's little run is so cute #willandkate #royalfamily #princegeorge #princelouis #princecharlotte ♬ Unstoppable - Sia

Kekhawatirannya adalah jika terjadi hal buruk, tentu saja berpengaruh pada kerajaan. Ini secara khusus penting bagi Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran George karena mereka akan merebut takhta.

Belum jelas kemana mereka pergi liburan. Neil pun menambahkan bahwa kemungkinan besar pasangan itu nantinya harus menjelaskan apa yang mereka lakukan kepada Ratu Inggris setelah mereka kembali.

Sebelumnya, The Sun juga pernah menulis pada tahun 2021 Ratu Elizabeth berbicara dengan Duke dan Duchess tentang penggunaan helikopter yang sering mereka lakukan. Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga berbagi dengan publikasi bahwa Ratu 'takut' akan bencana yang terjadi di udara.

"Yang Mulia telah memberi tahu teman dekat dan orang istana bahwa dia ingin William berhenti menerbangkan dirinya sendiri, terutama dalam cuaca buruk. Karena helikopter bukanlah alat transportasi yang paling aman," kata sumber itu.



Simak Video "Momen Senator Australia Sebut Ratu Elizabeth II Penjajah saat Sumpah Jabatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA