Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 27 Jul 2022 12:39 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Trendi Baru Hadir di Gangnam, Kawasan Paling Elit di Seoul

voco Seoul Hotel
Foto: voco Seoul Hotel (dok. voco Seoul)
Gangnam -

Korea Selatan sudah membuka pintu perbatasan. Traveler yang mau liburan ke sana, ada hotel baru nih yang trendi untuk dicoba di kawasan Gangnam yang dikenal elit.

voco Seoul Gangnam, begitulah nama hotel baru ini. Hotel terbaru di kawasan Gangnam ini memiliki 151 kamar dengan lokasi sempurna di jantung Seoul, ibu kota Korea Selatan.

Selama ini, Gangnam sendiri terkenal sebagai salah satu distrik yang menjadi kawasan turis tersohor dan pusat ekonomi, yang terkenal dengan restoran trendi, pusat perbelanjaan kelas atas dari sederet desainer terkenal, serta gemerlap kehidupan malam.

voco Seoul Gangnam sendiri mengusung konsep berkeberlanjutan atau ramah lingkungan, sekaligus menawarkan sensasi tidur nyenyak dengan menyuguhkan sentuhan khas voco di setiap kamar, seperti bedding berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% material daur ulang.

Fasilitas kamar mandi ukuran jumbo juga menawarkan konsep ramah lingkungan yang bisa dinikmati para tamu, misalnya amenitis merek Antipodes di voco Seoul Gangnam, salah satu produk skincare organik nabati terkenal di dunia.

Sejumlah fasilitas juga akan memanjakan tamu di hotel ini, termasuk Amarillo, restoran dengan 85 kursi, tiga ruang pertemuan seluas total 600-meter persegi, self-laundry room, dan fitness centre.

Dapur bersama juga tersedia untuk para tamu di setiap lantai. Nikmati juga sensasi bathtub yang menghadap ke langit biru Gangnam yang menakjubkan atau hilangkan penat di kamar pribadi dengan Hinoki bath untuk pengalaman Onsen terbaik di hotel ini.

voco Seoul Hotel ini menyusul hotel terbaru voco yang sudah hadir terlebih dulu di Brisbane, Melbourne dan Auckland. 3 Hotel baru lainnya yang akan dibuka tersebar di Vietnam dan Thailand dalam dua tahun mendatang.

voco hotels akan terus berevolusi sebagai bagian dari ambisi globalnya untuk menyambut tamu di 200 hotel yang tersebar di berbagai kota dan kawasan rekreasi terkemuka di dunia dalam 10 tahun terakhir.



Simak Video "Akibat Banjir di Seoul, Buku-buku di Perpustakaan Ini Hancur"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA