Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 01 Agu 2022 17:09 WIB

TRAVEL NEWS

Hanya Elon Musk yang Bisa, Terbang 5 Menit Saja...

Syanti Mustika
detikTravel
Twitter Menggugat Elon Musk, Menuntutnya Bertanggung Jawab Menyelesaikan Perjanjian Akuisisi
Foto: ABC Australia
Los Angeles -

Biasanya jika jarak tempuh darat masih hitungan menit kita akan berkendara saja. Namun Elon Musk, memilih terbang selama 5 menit untuk perjalanan yang sebenarnya kalau pakai kendaraan darat hanya 10 menit.

Sebelumnya heboh Kylie Jenner terbang dengan jet pribadinya selama 17 menit. Ini menjadi kontroversi dan menghebohkan dunia maya setelah sebuah akun Twitter melacak perjalanan artis cantik ini.

Ternyata ada yang lebih gabut naik pesawat yang hanya terbang 5 menit saja. Siapa lagi yang bisa 'sebebas hati' seperti ini selain Elon Musk, salah satu orang orang paling tajir sedunia.

Jet miliarder itu terekam telah mengambil beberapa penerbangan lima menit dari Bandara Internasional Los Angeles ke bandara Hawthorne. Dimana jarak ini bila ditempuh jalur darat hanya enam mil dan akan memakan waktu 10 menit dengan Tesla.



Informasi ini diungkapkan oleh Jack Sweeney, mahasiswa tahun kedua University of Central Florida yang menjalankan 30 akun Twitter, termasuk @CelebJets dan @ElonJet. Untuk bisa terus update mengenai pergerakan jet pribadi milik miliarder, selebriti, dan oligarki, dia menggunakan data dari situs seperti ADS-B Exchange.

Dilansir dari Fortune, Senin (1/8/2022) saat ini Eropa dan AS dilanda gelombang panas yang ekstrim. Baru-baru ini ramai kritikan untuk Kylie Jenner yang sering terbang dengan jet pribadinya yang dinilai tidak peka terhadap efek rumah kaca. Padahal bisa saja dia naik kendaraan darat saja. Kylie melakukan penerbangan selama 17 menit, dari Camarillo- Van Nuys.

Namun tenyata ada yang lebih singkat yaitu Elon Musk yang hanya terbang 5 menit.

Terlepas dari kontroversi ini, Sweeney menambahkan bahwa bukan hanya Kylie dan Elon saja yang melakukan penerbangan singkat ini. Dia sering melihat miliarder yang bukan dari dunia selebriti alias tidak terkenal terbang dengan lompatan singkat.



Simak Video "Digugat Twitter, Elon Musk Minta Sidang Ditunda hingga Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA