Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 05 Agu 2022 16:06 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Buka Lowongan First Officer, Bonus Hidup Nyaman di Dubai

Putu Intan
detikTravel
Pilot Emirates
First Officer Emirates, biasanya duduk di kokpit sebelah kanan (Foto: Emirates)
Jakarta -

Maskapai Emirates tengah membuka lowongan bagi para First Officer (FO). Serunya lagi, pilot terpilih dapat tinggal di Dubai.

Dilihat detikcom dari situs resminya, emirates.com, maskapai itu mempersilahkan para FO atau Co-pilot untuk mendaftar sesuai dengan standar layanan maskapai dalam hal keselamatan, kecakapan teknis, dan pengalaman pelanggan.

Kandidat terpilih dapat terbang ke beragam destinasi di seluruh jaringan maskapai yang mencakup 140 tujuan di 6 benua. Mereka akan menerbangkan pesawat termuda dengan teknologi modern di dunia dari Airbus dan Boeing.

Emirates mengklaim bahwa pihaknya akan terus memperbarui pesawat. Maka para kandidat terpilih juga berpotensi menerbangkan Boeing 787-9 Dreamliner, Boeing 777-X, dan Airbus A350-900.

Para kandidat juga tak perlu khawatir karena Emirates akan memberikan pelatihan tambahan sebelum mereka bertugas. Mereka akan dilatih oleh instruktur yang sangat terampil di lingkungan yang dirancang khusus untuk belajar.

Fasilitas pelatihan juga mutakhir. Maskapai itu mampu menampung 10 simulator penerbangan penuh untuk Boeing 777 dan Airbus 380.

Selain keuntungan tadi, Emirates juga menawarkan banyak peluang untuk kemajuan karir. Mereka juga menawarkan berbagai manfaat bagi FO dan keluarga untuk menjalani gaya hidup yang nyaman antara lain gaji bebas pajak, akomodasi, tunjangan pendidikan, serta asuransi kesehatan dan gigi.

Tak hanya itu, FO juga menikmati kargo konsesi dan manfaat perjalanan untuk seluruh keluarga dan teman di seluruh jaringan Emirates. Mereka juga diberi kartu Platinum Emirates yang menawarkan berbagai hak istimewa dan diskon di ribuan gerai ritel dan perhotelan baik lokal maupun global.

FO juga dapat menawar untuk penerbangan dan tujuan pilihan pada sistem daftar nama canggih Emirates untuk memastikan mereka memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang mereka cintai pada hari-hari khusus.

Pada hari kerja biasa, awak kabin penerbangan Emirates diantar ke dan dari rumah dan melakukan perjalanan melalui fasilitas check-in jalur cepat di kantor pusat maskapai.

Para awak pesawat dan kabin juga dapat tinggal di Dubai. Reputasi kota ini sebagai kota yang aman, tenteram, dinamis, dan melek teknologi sudah terkenal.

Acara olahraga besar tahunan, rangkaian lengkap aktivitas gaya hidup, keramahtamahan dan santapan kelas satu, atraksi spektakuler, sekolah dan rumah sakit internasional, serta infrastruktur yang sangat baik, semuanya bersatu menjadikan Dubai kota pilihan bagi jutaan ekspatriat.

Kandidat yang melamar posisi FO harus memiliki pengalaman di pesawat multi-mesin, multi-awak, Lisensi Pilot Maskapai ICAO yang valid, dan pengalaman minimum 2.000 jam terbang di pesawat MTOW (berat lepas landas maksimum) 20 ton.

Kandidat yang tertarik dapat melihat kriteria kelayakan secara lengkap dan mendaftar secara online di sini:



Simak Video "Pemerintah Restui Rencana Kenaikan Harga Tiket Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA