Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 05 Agu 2022 20:45 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Aquaman Jadi Pramugara, Ternyata Ada Misi Khusus

Syanti Mustika
detikTravel
Jason Momoa jadi pramugara Hawaiian Airlines.
Foto: Tangkapan Layar
Jakarta -

Pemeran superhero Aquaman, Jason Mamoa mengejutkan satu pesawat karena jadi pramugara dalam sebuah pesawat. Ternyata ada misi lingkungan yang dia bawa ke penerbangan.

Jason Momoa mengejutkan penumpang Hawaii Airlines yang terbang dari Los Angeles ke Hawaii pada hari Minggu (31/7). Dia tiba-tiba muncul sebagai pramugara dan membagikan botol minuman yang terbuat dari aluminium.

Aksinya ini direkam oleh para penumpang dan viral di TikTok. Akun TikTok bernama @livinglikekylee memposting video yang dikirim bibinya tentang Momoa membagikan botol. Video itu memiliki judul, "Ketika Jason Momoa adalah pramugari Anda."

Dalam Instagram pribadinya Jason juga mengabadikan momen detik-detik dia menjadi pramugara dan beraksi bagi-bagi air minum. Dalam video dia mengatakan akan melakukan sesuatu yang hebat.

[Gambas:Instagram]


"Mahalo @hawaiianairlines karena mengizinkan saya dan tim saya untuk mengabadikan momen spesial ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ide saya untuk membuat @Mananalu.water muncul saat saya dalam penerbangan. Saya berterima kasih atas dukungan Anda dan merupakan suatu kehormatan memiliki Hawaiian Airlines menjadi maskapai pertama yang bermitra dengan Mananalu," ujarnya.

Ternyata Jason mengimbau orang-orang untuk mengganti botol plastik dengan botol minum.

"Kami sedang dalam misi untuk mengakhiri penggunaan plastik sekali pakai. Minum satu, buang satu. Untuk setiap botol Mananalu yang terjual, kami mengeluarkan satu botol plastik dari laut. Kami telah mengeluarkan 3 juta botol plastik dari laut tahun ini. Jangan berhenti membuat gelombang untuk menyelamatkan planet kita yang indah," tulis Jason di caption postingannya.

Dia menjelaskan bahwa dia terbang bersama 2 anak gadisnya menuju Hawaii. Dan juga dalam dokumentasi singkatnya dia menanyakan kenapa dalam penerbangan memakai botol sekali minum.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan... kenapa kita tidak pakai botol aluminium? Ada air soda, ada bir bersoda, ada soda, minuman ringan. Mengapa saya harus minum air kecil ini? Jadi ini pertama kalinya saya bisa melakukan ini. Jadi saya akan membuat pengumuman di Hawaiian Airlines... Saya senang saya akan pulang."

[Gambas:Instagram]

Pada bulan Juni, Jason dinobatkan sebagai Advokat Program Lingkungan PBB (UNEP) untuk Kehidupan di Bawah Air pada Konferensi Kelautan PBB di Lisbon, Portugal.

Dalam Instagramnya, Jason juga sering membagikan edukasi tentang laut dan sampah. Sepertinya dia tak hanya menjadi penjaga laut dalam film saja, namun di dunia nyata dia juga bermain peran dengan menjadi salah satu duta lingkungan PBB. Yuk, kita juga mulai perhatian dengan sampah plastik di lingkungan kita.



Simak Video "Amber Heard Dapat Tawaran Rp 133 M untuk Bintangi Film Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA