Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 08 Agu 2022 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk Berat, Turis Ini Loncat ke Kolam Renang, Eh Kolamnya Kosong

bonauli
detikTravel
Domestic cat, deck chair, swimming pool, back yard
Ilustrasi kolam renang (Getty Images/Linda Raymond)
Creta -

Ada-ada saja kelakuan turis saat mabuk. Kali ini, seorang turis mabuk berat sampai bikin heboh penginapan.

Seorang turis asal Belanda liburan ke Pulau Creta di Yunani. Dirinya menginap di Hotel Hersonissos yang terkenal indahnya.

Dilansir dari dari Greek Reporter, turis ini begitu menikmati liburannya. Sampai pada suatu malam, dirinya minum terlalu banyak dan mabuk.

Karena kepanasan, turis ini pun berjalan ke arah kolam renang. Namun siapa sangka, malam itu kolam renang sedang dikosongkan.

Dalam keadaan mabuk, turis ini melompat ke kolam renang yang kosong. Turis yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit oleh pihak hotel.

Menurut laporan, turis tersebut mengalami luka serius karena terjun ke kolam renang.

Belakangan Kreta dipenuhi dengan berita-berita turis. Sebelumnya, seorang turis Inggris ditemukan tak bernyawa di sebuah pantai di Kota Resor Stalida, di pantai utara Yunani. Turis pria berusia 54 tahun itu diketahui tengah berjemur di kursi pantai sebelum ditemukan meninggal.

Menurut laporan dari Creta Post, pengunjung pantai membunyikan alarm setelah menyadari pria itu belum beranjak dari kursi berjemurnya selama berjam-jam. Mendengar bunyi alarm, layanan darurat bergegas menuju tempat kejadian dan mencoba menyadarkan turis itu.

Tak mendapatkan respon, turis Inggris ini lalu dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Heraklion. Setelah mendapatkan penanganan, ia dinyatakan telah meninggal.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya turis itu. Hanya saja Kementerian Luar Negeri mengatakan pihaknya akan memberi dukungan pada keluarga turis yang meninggal di Creta.



Simak Video "Siap-siap! Mobil Buatan Cikarang Bakal Invasi Jalanan Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA