Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 11 Agu 2022 15:40 WIB

TRAVEL NEWS

Liburan ke Turki Cuma Rp 13 Jutaan, Dapat Diskon Lagi, Cek di Sini!

Tim detikcom
detikTravel
ISTANBUL, TURKIYE - JULY 12: An aerial view of the city center at Sultanahmet Square and the surrounding area in Istanbul, Turkiye on July 12, 2022. Local and foreign tourists enjoyed their time on the fourth day of the Eid al-Adha. (Photo by Lokman Akkaya/Anadolu Agency via Getty Images)
Foto: Ilustrasi Turki (Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency)
Jakarta -

Musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk berlibur ke Turki. Traveler bisa memesan paket liburan ke Turki mulai dari Rp 13 Jutaan. Simak caranya ya!

Dengan suhu udara yang sejuk, Turki bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wisata musim gugur. AntaVaya pun menyediakan paket Wisata Turki dan juga mengunjungi salah satu kota Alcati, yang sering disebut Yunani kecil.

Alcati sendiri dijuluki Yunani kecil karena memiliki arsitektur bangunan yang menyerupai Yunani. Traveler bisa menikmati itu semua dengan harga mulai dari Rp 13 jutaan.

Traveler sudah bisa menikmati perjalanan selama 10 Hari. Harga yang traveler bayarkan itu sudah termasuk:

- Tiket Pesawat
- Akomodasi selama perjalanan
- Makan selama perjalanan
- Pemandu Wisata Dari Indonesia dan juga Lokal
- Tiket masuk objek wisata

"Traveler juga akan mendapatkan bonus menikmati Bosphorus Cruise, untuk melihat keindahan Istanbul dari 2 sisi benua Eropa dan Asia dari Selat Bosphorus," ujar David Bong, Assistant Vice President Product & Marketing AntaVaya dalam keterangannya, Kamis (11/8/2022).

Nikmati juga promo menarik dengan Allo Bank diskon 5% + Cashback 5% dengan Paylater. Dapatkan juga diskon tambahan berupa travel voucher up to Rp 1 juta.

Tunggu apalagi traveler, segera cek akun Instagram @antavaya_id, atau hubungi Halo Amy di 0817 32 8838, serta situs resmi AntaVaya di www.antavaya.com untuk melakukan pemesanan paket liburan ke Turki.



Simak Video "Bantahan Turki Serang Lokasi Wisata Irak"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA