Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 13 Agu 2022 10:21 WIB

TRAVEL NEWS

Mencekam! Para Zombie di LRT 'Menyerang' Hampir 1000 Orang Perhari

Ayunda Septiani
detikTravel
Jakarta -

Belum seminggu, sebuah wahana kereta zombie pertama di Indonesia ramai dibicarakan, wahana yang bertajuk Train to Apocalypse ini merupakan kolaborasi dari LRT dan event organizer bernama Pandora Box.

Event ini memberikan pengalaman yang luar biasa mengerikan. Terinspirasi dari film asal Korea Selatan, Train To Busan.

Pengunjung wahana ini akan diajak merasakan bagaimana mencekamnya dikejar-kejar para zombie seperti layaknya di film zombie. dan ada misi di mana para pengunjung harus bisa menyelamatkan diri dari kejaran para zombie.

"Jadi kita ada kerjasama dan kolaborasi dengan LRT Jakarta, dan kami juga kepikiran untuk bikin apa ya di kereta ini, lalu salah satu team kita ada mention soal 'kenapa nggak Train to Busan'. jelas Billy Junior, sebagai content creator dan owner dari Train to Apocalypse.

"Saya dan team mulai mengembangkan konsepnya lebih dalam, kreatifnya, dan akhirnya terciptalah konsep teatrikal pertama di Indonesia, apalagi wahananya menggunakan kereta," ujar Billy menambahkan.

Tak disangka-sangka, adanya konsep wahana mengerikan ini disambut positif oleh masyarakat. Disebutkan oleh Billy, dalam satu hari, pengunjung yang datang hampir mendekati angka 1.000 orang per hari.

"Dalam satu hari mendekati angka 1.000 orang. Jam buka mulai jam 2 siang sampai jam 9 malam pada weekdays. Dan untuk weekend mulai dari jam 1 sampai jam 10 malam," ujar Billy.

Banyaknya wahana rumah hantu, Billy dan tim putar otak bagaimana caranya berbeda dengan wahana yang lainnya agar mendapatkan perhatian banyak dari masyarakat.

"Kita di sini menjual entertainment dan di mana sekarang ini banyak rumah hantu, kita ingin membuat sesuatu yang berbeda, dan terciptalah Train to Apocalypse ini. Secara konsepnya out of the box" jelas Billy.

Saksikan video liputan selengkapnya di viral

(ayd/fuf)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA