Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 17 Agu 2022 18:42 WIB

TRAVEL NEWS

Netizen, Ada Ide Nggak Nama Buat Berang-berang Gemas Ini?

Syanti Mustika
detikTravel
Berang-berang
Ilustrasi berang-berang (Istimewa)
Jakarta -

Akuarium di California mengajak netizen kreatif untuk memberi nama buat berang-berang mereka. Ada ide nggak nih?

Diberitakan Travel+Leasure, Rabu (17/8/2022) Akuarium Pasifik di Long Beach, California meminta para netizen untuk memberi nama koleksi berang-berang mereka. Nanti nama-nama itu akan dipilih oleh tim perawat hewan.

Traveler yang berminat atau memiliki ide memberi nama anak berang-berang ini, harus bergabung dahulu dengan program adopsi virtual akuarium dan berdonasi minimal USD 100 sebelum 30 September. Setelah itu barulah kamu bisa mengirimkan nama untuk berang-berang.

Nama yang terpilih nantinya akan diundang ke akuarium untuk sesi makan dan pelatihan berang-berang. Besar kemungkinan juga bertemu dengan anak yang mereka namai.

Ada kisah menarik nih tentang anak berang-berang ini. Dia ditemukan pada tanggal 12 April di Pantai Carmel by the Sea di California. Para ahli menyebutkan usianya sekitar 3 minggu ketika terdampar di pantai tanpa ibunya.

Setelah diselamatkan, anak berang-berang ini pun dibawa ke Akuarium Teluk Monterey. Para staf berusaha memasangkannya dengan ibu pengganti. Akuarium berharap untuk mengembalikannya ke alam liar tetapi tidak berhasil. Akhirnya U.S. Fish and Wildlife Service memutuskan bahwa berang-berang tidak dapat dilepaskan kembali ke alam liar.

Anak berang-berang sekarang berada di Aquarium of the Pacific, di kolam bersama Chloe, berang-berang laut dewasa penghuni akuarium. Dan sejauh ini, semuanya tampak berjalan dengan baik.

"Chloe dan anak baru bersosialisasi dengan baik bersama dan telah membentuk ikatan yang erat," kata Brett Long, kurator mamalia dan burung akuarium.

Nah, kamu ada ide nggak? Kalau detikcom kepikiran dengan nama 'Cal' atau 'Bea' karena dia ditemukan di pantai California.



Simak Video "Penembakan di Sekolah Oakland California, 5 Orang Terluka"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA