Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 18 Agu 2022 11:04 WIB

TRAVEL NEWS

Andrew Garfield Liburan di Bali, Foto Telanjang Dada Jadi Sorotan

Putu Intan
detikTravel
TOKYO, JAPAN - JUNE 13:  Actor Andrew Garfield attends the world Premiere of The Amazing Spider-Man at Roppongi Hills on June 13, 2012 in Tokyo, Japan. The film will open on June 30 in Japan.  (Photo by Ken Ishii/Getty Images)
Foto: Getty Images/Ken Ishii
Jakarta -

Warganet heboh dengan kemunculan aktor Andrew Garfield di Bali. Ia tampak santai bertelanjang dada menikmati liburan.

Pemeran Peter Parker di The Amazing Spiderman itu kedapatan menghabiskan waktu santainya di Bali. Melalui postingan warganet, diketahui Andrew berada di Bali tepat pada momen perayaan kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus 2022.

Dari sejumlah foto yang beredar, Andrew berada di kawasan Uluwatu. Ada juga yang memperkirakan ia liburan di Canggu.

Beberapa foto juga memperlihatkan Ia memegang papan selancar. Andrew sendiri memang punya hobi berselancar. Agaknya Andrew menikmati momen liburan di Bali dengan menari di atas ombak.

Layaknya turis asing pada umumnya, Andrew santai saja memakai celana pendek dan kaos. Bahkan dalam sebuah foto, ia tersenyum tanpa sehelai kain yang menutupi bagian atas tubuhnya.



Sontak saja penampilannya ini membetot perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, sejak aktor itu memutuskan rehat dari dunia akting, penggemar jarang melihat potretnya yang seperti ini.

"Dia sangat tampan," sebut salah satu akun.

"Aku tinggal di Indonesia tapi tidak tahu tentang ini," kata akun lainnya.

"Selamat datang di Indonesia Andrew, selamat bersenang-senang di Indonesia," ujar yang lainnya.

Seperti telah disinggung sebelumnya, Andrew memutuskan untuk rehat dari dunia perfilman. Hal itu ia utarakan pada April lalu.

"Saya akan beristirahat sebentar," kata dia.

"Saya perlu mengkalibrasi ulang dan mempertimbangkan kembali apa yang ingin saya lakukan selanjutnya dan menjadi orang seperti apa yang saya inginkan untuk sementara. Saya hanya ingin menjadi orang biasa," tuturnya.

Andrew yang butuh healing itu membuat keputusan tepat datang ke Bali. Seperti diketahui, Bali kembali naik daun sebagai destinasi healing setelah COVID-19 sempat membuat pulau itu sepi kunjungan turis. Bali juga tengah disiapkan pemerintah menjadi wisata kesehatan atau kebugaran nomor satu.



Simak Video "Momen Andrew Garfield Melokal di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA