Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 18 Agu 2022 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

'Keliling Nusantara' Sambil Lihat Ikan di Jakarta Aquarium

Syanti Mustika
detikTravel
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meresmikan Jakarta Aquarium di Neo Soho. Akuarium itu menjadi yang pertama hadir di dalam Mall di Indonesia.
Foto: Jakarta Aquarium (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Merayakan HUT RI-77, Jakarta Aquarium menyajikan tema menarik untuk traveler belajar sembari mengenal satwa air. Tema kali ini adalah nuansa Nusantara. Yuk!

Dalam rilisnya, Kamis (18/8/2022) menyambut HUT RI ke-77 Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan nuansa Nusantara di dalam akuariumnya. Suasana ini bisa kamu nikmati hingga September 2022.

Dengan tema ini, traveler bisa seru-seruan berfoto bersama keluarga, sahabat, atau pasangan di lorong dengan dekorasi Batavia atau Jakarta Tempo Doeloe.

Jakarta Aquarium & SafariJakarta Tempo Doeloe di Jakarta Aquarium & Safari Foto: (dok Jakarta Aquarium & Safari)

Keseruan pun ditambah dengan nostalgia permainan tradisional Indonesia. Traveler bisa menikmati permainan masa kecil seperti congklak, tapak gunung, gasing, dan masih banyak lagi.

Traveler juga bisa belanja barang-barang asli buatan Indonesia dari beragam UMKM. Menu spesial selama bulan kemerdekaan ini adalah Nasi Khatulistiwa dari Pingoo Restaurant. Di sini juga tersedia makanan khas Indonesia bagian Timur dan Barat Indonesia. Harus coba karena haya bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2022.

Salah satu sudut menarik yang harus diburu adalah Klepon raksasa. Seru juga kayaknya satu album keluarga latarnya klepon kan?

Jakarta Aquarium & SafariKlepon raksasa di Jakarta Aquarium & Safari Foto: (dok Jakarta Aquarium & Safari)

Traveler yang suka berburu hadiah harus mencoba wahana Shark Bite. Jadi kamu akan terperangkap dalam mulut hiu dan harus mencabut gigi hiu raksasa sebanyak-banyaknya. Semakin banyak gigi bisa yang kalian cabut, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial.

Ada keluarga baru nih di JAQS

Traveler harus bertemu dengan Fabio dan Ricardo, dua ekor Monyet Capuchin yang cerdas dan banyak aksi. Salah satu aksi mereka yaitu tatkala sedang menggoda. Jika kamu melihat alisnya naik turun, berarti ia sedang menggoda pasangan. Gemas nggak tuh?

Jakarta Aquarium & SafariJakarta Aquarium & Safari Foto: (dok Jakarta Aquarium & Safari)

Traveler tak perlu khawatir, JAQS telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta semua stafnya sudah booster. Berkunjung ke JAQS juga nyaman karena akuarium berada di dalam Mal Neo Soho.

Untuk harga tiket, dalam websitenya dituliskan tiket untuk dewasa saat weekday Rp 142.500 dan anak-anak Rp Rp 109.250. Sedangkan saat weekend, tiket dewasa harganya Rp 166.250 dan anak-anak Rp 142.500.



Simak Video "Melihat Antusiasme Warga Kulon Progo Pasang Seribu Lampu untuk HUT RI"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA