Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 20 Agu 2022 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kala Label Pesohor Enggak Mempan buat Tukar Tempat Duduk di Pesawat

Femi Diah
detikTravel
Spencer Matthews dan Vogue Williams
Spencer Matthews dan Vogue Williams (Dave Benett/Getty Images for Jus/David M. Benett)
Jakarta -

Pesohor Vogue Williams mengaku salah memesan kursi di pesawat. Eh, dia pula yang mengecam penumpang yang menolak bertukar kursi dengannya.

Perempuan asal Irlandia 36 tahun itu mengatakan salah memesan tempat duduk dalam penerbangan pulang dari Gibraltar. Keteledorannya itu bikin dia tidak bisa duduk bersebelahan dengan suaminya, Spencer Matthews. Dia pun meminta penumpang di sebelahnya bisa bertukar tempat duduk dengan Matthews.

Menurut pengakuannya, penumpang itu menolak dengan cara yang amat mengerikan. Dia membentaknya.

"Saya duduk di lorong. Dan, saya memesan kursi yang salah di lorong lain. Ya, itu adalah kesalahan saya," kata Vogue di podcast Spencer dan Vogue seperti dikutip Mirror, Sabtu (20/8/2022).

Adapun, Spencer, 34, dan putri mereka Gigi awalnya duduk di kursi dekat jendela dan kursi tengah di baris di sebelah Vogue, dengan penumpang lain duduk di kursi lorong. Untuk bisa lebih berdekatan, Spencer meminta agar penumpang yang ada di antara mereka bisa bertukar tempat duduk.

"Spencer bilang,'maukah Anda duduk di dekat jendela sehingga kami bisa berdekatan?' Dan dia seolah menjawab 'Saya keberatan.'" Vogue menjelaskan.

"Dengan respons itu, kami hanya bisa bilang, 'oh, oke bung, tidak apa-apa,'. Tetapi, kemudian kami menyadari kalau dia tidak ramah sama sekali. Dia menatapku dengan bayi yang baru lahir dan dua anak di sampingku barulah dia mengatakan,', baik, baik aku akan melakukannya.'" Vogue menambahkan.

Vogue, ibu tiga anak, dalam podcast itu, menyebut bahwa terbang dengan tiga anak kecil. bukanlah hal yang mudah. Bahkan, boleh dibilang sebagai mimpi buruk. Dia berharap kepada sesama penumpang pesawat agar memberikan bantuan kepada keluarga yang terbang dengan anak-anak.

"Saya sangat menyadari betul terbang dengan banyak anak itu adalah mimpi buruk. Jika Anda dapat membantu mereka dengan cara apa pun, lakukanlah," ujar Vogue.



Simak Video "Penumpang Pesawat Domestik Enggak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA