Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 25 Agu 2022 15:17 WIB

TRAVEL NEWS

Garuda Tebar Tiket Murah sampai Akhir Bulan!

Maskapai Garuda Indonesia meresmikan operasional 2 pesawat baru di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (1/2/2016). 2 pesawat itu yakni Boeing 777-300ER dan Airbus 330-300. Untuk Airbus, sudah dilengkapi kelas bisnis Super Diamond Seat Business Class yang nyaman, mewah dan berkelas. Tampak hadir antara lain Dirut Garuda Arif Wibowo dan Komisaris Utama Garuda Jusman Syafii Djamal. (Ari Saputra/detikcom)
Garuda tebar promo tiket murah sampai akhir bulan (Foto: Ari Saputra)
Jakarta -

Garuda Indonesia sedang menebar tiket murah sampai akhir bulan. Potongan itu untuk rute penerbangan favorit di dalam dan ke luar negeri.

Melalui program Jelajah Negeri, GIA menawarkan harga spesial pada berbagai rute penerbangan favorit. Adapun periode pemesanan promo khusus tersebut berlangsung mulai hari ini hingga 30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15%. Diskon itu disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Berikut harga tiket promo Garuda Indonesia:

1. Rute domestik

Jakarta-Balikpapan PP mulai dari Rp 2,7 jutaan

Jakarta-Lombok PP mulai Rp 2,5 jutaan

Jakarta-Jambi PP mulai Rp 2 jutaan

Jakarta-Sorong PP mulai Rp 5,7 jutaan

Jakarta-Surabaya PP mulai Rp 2,1 jutaan

2. Rute Internasional

Jakarta-Kuala Lumpur PP mulai Rp 2 jutaan

Jakarta-Bangkok PP mulai Rp 5 jutaan

Jakarta-Seoul PP mulai Rp 9 jutaan

Jakarta-Sydney PP mulai Rp 9 jutaan

Jakarta-Tokyo PP mulai Rp 15 jutaan.


"Sejalan dengan peran Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, perusahaan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman terutama di tengah positifnya pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, Kamis (25/8/2022).

"Program Jelajah Negeri ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan berbagai nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui pilihan Moda transportasi udara," ungkap dia.

Promo cashback hingga Rp 800 ribu dapat traveler raih dengan menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

"Selain penawaran harga spesial, Garuda Indonesia juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari diskon bundling prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan lounge access. Ada pula bonus 17 persen GarudaMiles untuk pembelian tiket, hingga Diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp 880 ribu di Wheel of Fortune," jelas Irfan.

Tiket murah ini dapat dibeli melalui berbagai kanal penjualan resmi Garuda Indonesia. Adapun khusus melalui transaksi digital website dan mobile app, pengguna jasa dapat memasukkan promo 'Jelajah' untuk mendapatkan benefit tambahan promosi harga khusus dimaksud.

"Garuda Indonesia turut menjalin kerja sama bersama kartu Danamon American Express dengan menghadirkan potongan harga hingga Rp 2.000.000 setiap harinya khusus melalui transaksi website maupun mobile app "Fly Garuda" dengan memasukkan kode promo "Danamex"," kata dia.

"Adapun program promosi khusus ini berlaku untuk periode pembelian hingga 15 Oktober 2022 dengan periode perjalanan hingga 30 April 2023 mengacu dengan ketentuan yang berlaku," terang Irfan.



Simak Video "Lihat Keseruan Garuda Indonesia Travel Fair 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA