Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 26 Agu 2022 12:51 WIB

TRAVEL NEWS

Panik Banget! Beli Koper Berhadiah Jenazah Manusia

Arms shoving a small piece of luggage to the top shelf of an aircraft.
Ilustrasi koper (Foto: Getty Images/iStockphoto/yacobchuk)
Auckland -

Seorang traveler dikagetkan saat membeli koper. Karena, ada jenazah manusia di dalamnya.

Mengutip BBC, Kamis (25/8/2022), kejadian polisi Selandia Baru sedang menyelidiki setelah sebuah keluarga di Auckland menemukan sisa-sisa anggota tubuh manusia di dalam koper. Mereka membelinya dari sebuah pelelangan.

Otoritas telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan dan berusaha mengidentifikasi jenazah. Pihak keluarga diyakini tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Perlu dipahami bahwa keluarga itu pergi ke unit penyimpanan dan membeli barang-barang, termasuk koper-koper dari perusahaan penyimpanan lokal.

Berita lokal melaporkan bahwa mereka dijual sebagai bagian dari upaya untuk membersihkan barang-barang yang ditinggalkan dari loker.

Penawar pada pelelangan serupa biasanya tidak dapat memeriksa barang-barang yang ditinggalkan dengan cermat sebelum membelinya. Karena, begitu banyak tawaran yang dilontarkan dengan harapan akan ada harga bagus untuk suatu barang.

"Penemuan sisa-sisa manusia hanya dilakukan setelah mereka membawa properti itu kembali ke rumah mereka," kata inspektur detektif Tofilau Faamanuia Vaaelua.

Beberapa tetangga keluarga juga melaporkan bau busuk yang berasal dari properti sebelum polisi tiba. Seorang tetangga, mantan pekerja di krematorium, mengatakan baunya langsung bisa dikenali.

"Saya langsung tahu dan saya pikir, dari mana asalnya?" katanya, mengacu pada bau jenazah.

Tetangga lain mengatakan putranya telah melihat sebuah koper diturunkan dari trailer sebelum ditempatkan di tenda forensik yang telah didirikan di sekitar tempat itu.

Rekaman yang diterbitkan di outlet berita Selandia Baru, Stuff menunjukkan sebuah trailer yang diparkir di jalan depan properti, yang terletak di daerah pinggiran Clendon Park, saat polisi melakukan penyelidikan.



Simak Video "Akhirnya Koper yang Nyasar Sudah Balik ke Tangan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA