Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 29 Agu 2022 06:13 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Sandiaga Hilang Arah, Akhirnya Malah Nyanyi Lagu Coldplay

Tommy Saputra
detikTravel
Tangkap layar momen Sandiaga Uno nyanyi diatas kapal yang nyasar. Sumber Instagram sandiuno
Foto: Momen Sandiaga Uno nyanyi di atas kapal yang nyasar. (IG Sandiaga Uno)
Bandar Lampung -

Kapal yang ditumpangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno saat membuka Pahawang Culture Festival 2022 rupanya sempat kehilangan arah.

Peristiwa nyasarnya kapal menteri ini terjadi ketika dirinya hendak bertolak ke Vila tempat dirinya menginap, Sabtu (27/8/2022) malam. Rupanya, nakhoda kapal kehilangan arah.

Belakangan diketahui bahwa kapal yang ditumpangi oleh Menteri yang terkenal dengan banyak pantun ini tidak memiliki alat navigasi.

[Gambas:Instagram]



Momen lucu ini pun dibagikan Sandiaga lewat akun Instagramnya. Menurut dia hilangnya arah karena kapal belum dilengkapi dengan alat navigasi.

"Tadi malam, saat sedang menuju acara Pahawang Festival Culture 2022 di Pulau Pahawang. Kapal saya tersesat karena belum ada alat navigasinya, ditambah kapal itu gelap nggak ada penerangan," kata dia.

Sandiaga menyebutkan, kemungkinan sang nakhoda ini menggunakan feelingnya karena hampir semua kapal disini tidak ada alat navigasi.

"Iya hampir seluruh kapal di sini kayanya nggak ada navigasi, semuanya hanya menggunakan feeling karena mereka kan memang asli warga sini," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa peristiwa itu menjadi salah satu momen yang tak terlupakan atas kunjungan ke Lampung.

"Pastinya jadi cerita menarik. Untuk menghilangkan kepanikan akhirnya saya bersama rombongan bernyanyi sambil menyalakan lighting handphone masing-masing," ujarnya.

Lagu yang dinyanyikan adalah lagu Fix You dari Coldplay. Sandiaga membocorkan band asal Inggris itu kabarnya akan konser di Indonesia.

"Fansnya Coldplay mana suaranya? Dengar-dengar nih Coldplay mau main di Indonesia. Wah pastinya banyak yang akan nonton! Jika benar jadi perform di Indonesia, saya optimis ini akan membawa dampak ekonomi dan lapangan kerja untuk masyarakat kita, khususnya yang bergerak di sektor event," ujar Sandiaga.

Artikel ini sudah tayang di detikSumut, selengkapnya klik di sini



Simak Video "Target Sandiaga Uno Ciptakan 4,4 Juta Lapangan Pekerjaan di 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA