Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 31 Agu 2022 14:49 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Tambah Rute Baru ke Belitung dan Bengkulu

bonauli
detikTravel
Super Air Jet
Super Air Jet (Dok. Super Air Jet)
Jakarta -

Super Air Jet akan menambah lagi penerbangan ke kota-kota besar. Destinasi ini ada di Pulau Sumatera.

Belitung dan Bengkulu akan jadi untuk menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia lebih luas lagi. Dua kota ini akan jadi destinasi kota ke-8 dan ke-9 dari Super Air Jet.

Super Air Jet akan terbang menuju rute terbaru dari kota Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten menuju Tanjung Pandan-Belitung melalui Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin. Sementara rute ke Bengkulu akan melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno.

"Super Air Jet sebagai maskapai berkonsep Inspire to be Different diharapkan dapat sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers dalam mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, dalam surat keterangan resmi.

Penerbangan ini akan dijadwalkan pada 9 September 2022 dengan frekuensi terbang 1x (satu kali) setiap hari pergi pulang (PP).

Destinasi Tanjung Pandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah, kuliner dan masih banyak lagi.

Rute Jakarta-Belitung akan terbang pukul 07.00 WIB dan tiba pukul 08.05 WIB. Sedangkan dari Belitung menuju Jakarta akan terbang pukul 08.45 WIB dan tiba pukul 09.40 WIB.

Traveler yang ingin liburan dari Jakarta menuju Bengkulu memiliki jadwal terbang pukul 10.30 WIB dan tiba pukul 11.45 WIB. Dari Bengkulu menuju Jakarta akan terbang pukul 12.30 WIB dan tiba pukul 13.45 WIB.

Kota Bengkulu hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan, dan sejarah.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA