Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 12 Sep 2022 18:05 WIB

TRAVEL NEWS

Mantap! Mendunia, Dangdut Goyang Times Square New York

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Fitri Carlina tampil di New York dalam acara Indopop Movement
Video saat Fitri Carlina tampil di Times Square, New York. Foto: Tangkapan Layar (Instagram @nagaswaraofficial )
Jakarta -

Sejumlah penyanyi pop dan dangdut Indonesia meriahkan acara Indopop Movement di Times Square, New York. Banyak yang tampak asyik berdendang ikuti irama.

Video penyanyi dangdut Fitri Carlina ramai beredar di media sosial Instagram. Video tersebut menunjukkan Fitri tengah menyanyikan lagu berjudul Harga Diriku di depan banyak penonton. Yang membuat ramai bukan hanya soal siapa dan lagu apa yang didendangkan, melainkan lokasi dari penampilan tersebut.

Dalam video tampak banyak billboard menyala dan sebuah tiang bendera yang diisi bendera Amerika Serikat yang digantung setengah tiang. Kemudian, di barisan penonton juga tampak wajah-wajah bule yang jarang ditemui di sebuah konser dangdut.

Ya, betul sekali. Konser ini diadakan di luar negeri, atau lebih tepatnya di Times Square, New York. Berdasarkan beberapa unggahannya di Instagram, Fitri Carlina ternyata tak tampil sendiri. Ia merupakan bagian dari Indopop Movement.

Fitri Carlina tampil di New York dalam acara Indopop MovementFitri Carlina tampil di New York dalam acara Indopop Movement. Foto: Tangkapan Layar (Instagram @nagaswaraofficial )

"@fitricarlina menggoyang @timessquarenyc, New York - USA dengan musik DanceDhut yang di-arrange oleh DJ Donall Kinan Sammy, lagu 'Harga Diriku' cipt. @apoy_wali @bandwaliofficial di event Big Concert and Fashion Show 'Indopop Movement' The 2nd, Are You Ready to Jump?" tulis akun nagaswaraofficial dalam caption video yang diunggahnya tersebut.

Menurut akun Instagram @indopopmovement, acara ini merupakan kegiatan yang digagas untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke seluruh dunia. Kegiatan yang berisi konser musik serta peragaan busana ini merupakan gelaran yang kedua.

Pada gelarannya tahun ini, Indopop Movement menggandeng tiga penyanyi Indonesia, yakni D'masiv, Vicky Shu, dan Fitri Carlina. Acara ini dilangsungkan pada 9 September 2022 lalu di Times Square, New York.

Selain menyanyikan lagu berjudul Harga Diriku, dalam unggahan Instagramnya Fitri juga memperlihatkan penampilannya membawakan lagu Ojo Dibandingke yang tengah hits dan beberapa lagu lainnya. Melalui captionnya, Fitri mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat tampil dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah Lancar dan Suksess @indopopmovement Kembali Menggoyang Times Square 2022," begitu tulis Fitri dalam unggahan Instagramnya.

Dalam beberapa unggahan tersebut tampak para penonton menikmati lagu dangdut yang dibawakan. Tak hanya warga Indonesia yang tinggal di New York, tetapi juga para penonton bule tampak asyik bergoyang mengikuti dendang lagu dangdut yang ditampilkan.



Simak Video "Cerita Fitri Carlina Nyanyi Dangdut di Times Square New York"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA