Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 19 Sep 2022 18:12 WIB

TRAVEL NEWS

Super Air Jet Buka 2 Rute Baru Lagi dari Surabaya ke Kalimantan

Super crew Super Air Jet.
Foto: Ilustrasi Super Air Jet (dok. Super Air Jet)
Surabaya -

Super Air Jet membuka 2 rute baru dari Surabaya. Kali ini ke pulau Kalimantan, tepatnya ke Banjarmasin dan Balikpapan. Traveler jadi punya banyak pilihan!

Pembukaan rute baru ke Banjarmasin dan Balikpapan itu akan berlangsung pada Rabu (28/9) mendatang. Surabaya selama ini memang dikenal sebagai salah satu destinasi Super Favorit setelah Jakarta.

Sedangkan kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan dikenal sebagai 'Kota Seribu Sungai' dan punya daya tarik tersendiri bagi pebisnis dan wisatawan.

Begitu pula dengan Balikpapan yang dikenal sebagai pusat ekonomi di Kalimantan Timur, dengan sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa sebagai andalan.

Berdasarkan daya tarik masing-masing kota tujuan, maka dibukalah dua rute baru dari Surabaya agar para pebisnis dan wisatawan jadi punya banyak pilihan terbang.

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet Surabaya-Banjarmasin:

1. Surabaya (SUB) - Banjarmasin (BDJ) IU-636: Terbang 06.30 WIB, Tiba 08.45 WITA.

2. Banjarmasin (BDJ) - Surabaya (SUB) IU-633: Terbang 09.30 WITA, Tiba 09.35 WIB.

Setiap penumpang akan mendapatkan gratis bagasi hingga 20 kilogram, serta akses hiburan gratis menggunakan aplikasi Tripper.

Sedangkan, Jadwal Penerbangan Super Air Jet Surabaya-Balikpapan sebagai berikut:

1. Surabaya (SUB) - Balikpapan (BPN) IU-614: Terbang 12.20 WIB, Tiba 14.55 WITA.

2. Balikpapan (BPN) - Surabaya (SUB) IU-611: Terbang 15.35 WITA, Tiba 16.05 WIB.

Chief Executive Officer (CEO) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan pembukaan rute baru dari Surabaya ke 2 kota di pulau Kalimantan ini akan menghubungkan kota tujuan bisnis, wisatawan, pendidikan dan pariwisata serta ekonomi kreatif sehingga saling terkoneksi satu sama lain.

"Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional. Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak penumpang untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara," kata dia.



Simak Video "Pesawat Delay 3 Jam, Super Air Jet Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA