Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 20 Sep 2022 11:45 WIB

TRAVEL NEWS

Tendang Jendela Pesawat, Penumpang Ini Di-blacklist Seumur Hidup

bonauli
detikTravel
maskapai Pakistan International Airline
Pakistan International Airlines (dok Pakistan International Airlines)
Dubai -

Penumpang di penerbangan ini harus jantungan sepanjang perjalanan. Seorang penumpang ngamuk sampai bikin jendela pesawat rusak.

Dilansir dari Daily Mail, penerbangan dari Pakistan ke Dubai dengan Pakistan Airlines PK-283 mendapat masalah. Penerbangan ini berangkat dari Peshawar pada Rabu lalu.

Kekacauan terjadi saat pesawat sudah mengudara. Saat itu seorang penumpang terlihat gelisah dan meminta turun saat pesawat lepas landas.

Tapi pesawat sudah di udara, tentu dirinya tak bisa kembali. Tak berapa lama, penumpang pria ini terlihat meresahkan karena mondar-mandir di lorong kabin.

Tak memakai alas kaki, pria ini terus mendesak awak kabin untuk kembali ke Pakistan. Penumpang ini bahkan telungkup dan berdoa di tengah lorong, saat tanda kenakan sabuk pengaman menyala.

Aksinya membuat seisi penumpang makin ketar-ketir. Pria ini pun dikawal awak kabin untuk kembali duduk. Namun kemudian dia mengeluarkan rompi dari balik kemeja.

Taqiyah yang digunakannya juga dilepas selama penerbangan.

Karena semakin agresif, pilot turun tangan untuk menenangkannya. Tapi pria ini semakin menjadi-jadi dan menendang jendela pesawat.

"Jangan lakukan itu!" teriak sang pilot.

Nasi sudah jadi bubur, daun jendela yang dihantamnya rusak. Pria ini tak puas, dan kembali menendang dan meninju kursi pesawat.

Kapten penerbangan pun segera menghubungi pengontrol lalu lintas udara Dubai untuk mengatur keamanan saat mereka mendarat. Manajemen PIA dilaporkan mengirim tim beranggotakan dua orang dari Islamabad untuk membawa penumpang itu kembali ke Pakistan.

Akhirnya, pria ini masuk daftar hitam karena kelakukannya.



Simak Video "Lion Air Group Akui WNI Mabuk di Turkish Airlines Karyawannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA