Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 21 Sep 2022 09:11 WIB

TRAVEL NEWS

Nyanyi Bohemian Rhapsody di Lobi Hotel PM Kanada Kena Nyinyir

Canadas Prime Minister Justin Trudeau, with government officials and gun-control advocates, speaks at a news conference about firearm-control legislation that was tabled today in the House of Commons in Ottawa, Ontario, Canada May 30, 2022. REUTERS/Blair Gable
PM Kanada Justin Trudeau Foto: REUTERS/BLAIR GABLE
London -

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau dikritik saat menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II. Dia dinilai tidak sopan setelah terlihat menyanyikan lagu Queen Bohemian Rhapsody di lobi hotel di London.

Trudeau yang menginap di hotel bintang lima Corinthia terlihat lagi bersantai dengan delegasi Kanada lainnya, Sabtu (17/9/2022) malam lalu. Dia mengenakan kaos T-Shirt, tangannya berada di atas piano yang dimainkan oleh Gregory Charles, seorang musisi yang juga bagian dari delegasi Kanada ke pemakaman Ratu.

Dari potongan video di Twitter, mengutip Telegraph, Rabu (21/9/2022) Trudeau terdengar menyanyikan lirik termasuk "Easy come, easy go, little high, little low" dan "Any way the wind blows".

Momen Trudeau menyanyikan lagu legendaris Queen itu memunculkan keriuhan di media sosial, mereka pada nyinyir karena menilai Trudeau gagal menunjukkan empati kepada warga Inggris.



Kantor Trudeau buru-buru memberikan pernyataan. "Setelah makan malam pada hari Sabtu, Perdana Menteri bergabung dengan pertemuan kecil dengan anggota delegasi Kanada, yang telah berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada kehidupan dan pelayanan Yang Mulia," ujar seorang juru bicara.

"Gregory Charles, seorang musisi terkenal dari Quebec dan penerima Order of Canada, bermain piano di lobi hotel, kemudian beberapa anggota delegasi lain termasuk Perdana Menteri bergabung," ujarnya.

Selama 10 hari terakhir, menurut jubir tersebut, Perdana Menteri Trudeau telah mengambil bagian dalam berbagai kegiatan untuk memberikan penghormatan kepada Ratu.



Simak Video "Siaran Pemakaman Ratu Elizabeth II Ditonton 26,2 Juta Orang di Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA