Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 23 Sep 2022 10:31 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Mega Travel Fair di Mall Kokas, Kelebihannya: Tiket Bisa Gratis

Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanka
Mega Travel Fair di Mall Kota Kasablanka (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)
Jakarta -

Mega Travel Fair sedang digelar di Mall Kota Kasablanka. Alasan terbaik untuk datang ke acara ini adalah mencari tawaran terbaik hingga adanya tiket gratis.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie, bersama Direktur Utama Antavaya Tour and Travel, Ratih Prabandari, yang membuka acara tersebut mengungkapkannya. Alasan pertama traveler mesti datang ke Mega Travel Fair adalah pilihan maskapai yang lengkap.

"Apa bedanya travel fair kita dengan travel fair lainnya, kalau di Mega Travel Fair, keunikan yang pertama adalah kita dengan multi airline. Jadi nggak spesifik dengan airline-airline tertentu saja, sehingga memberikan banyak sekali pilihan," jelas Diza di lokasi, Kamis (22/9/2022).

"Terutama kepada nasabah Bank Mega yang ingin bepergian tidak saja ke luar negeri kan ya, wisata kan bisa ke dalam negeri. Di Indonesia tempat wisata juga sangat banyak. Jadi kita berikan ini airlinenya banyak, wisata di dalam dan luar negeri," kata dia.

Mega Travel Fair di Mall Kota KasablankaDirektur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie di Mega Travel Fair Mall Kota Kasablanka (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Selanjutnya, Diza juga menjelaskan akan Mega Travel Fair yang mengakomodir kebutuhan seluruh traveler. Bahwa dari traveler dengan duit pas-pasan hingga yang kelas tinggi akan dilayani dengan baik.

"Apakah itu untuk yang punya budget pas-pasan ataukah mau yang memang group tour atau travelnya, atau tiketnya kelas bisnis, bahwa itu semua kita bisa sediakan," kata Diza.

"Jadi secara segmen sangatlah luas, pilhan juga sangat banyak dan bervariasi ya. Itu nomor satu kelebihannya," imbuh dia.

Alasan kedua datang ke Mega Travel Fair adalah acara ini memliki tema Experience The Unforgettable Journey. Maksudnya, agen itu bisa membantu traveler bukan saja jalan-jalan, sekadar bepergian, tapi juga membuat perjalanan yang tak terlupakan.

"Momennya itu lho. Kalau bicara momen kita bantu juga ini. Nanti kalau memang mau foto di sana Sweet Escape-nya sudah kita siapkan dengan penawaran yang menarik," jelas Diza.

Tiket gratis

Mega Travel Fair memiliki segudang penawaran untuk traveler. Di sini, tiket yang kamu incar bisa Rp 0 atau gratis dengan cara ini.

"Repot kan bawa lighting segala macam kita bisa siapkan dengan jasa itu. Mau foto seperti apa, mau pengalaman seperti apa, kita sediakan guide terbaik, dan itu kelebihan-kelebihan yang mungkin tidak ada di travel fair yang lainnya," sahut Ratih.

"Jadi kita kombinasi juga. Yang paling penting, di Mega Travel Fair tidak hanya bisa dapat murah, tapi bisa dapat gratis menggunakan kekuatan MPC Point bisa beli tiket dan lainnya," imbuh dia.



Simak Video "Travel Fair Digelar Lagi, Turki Jadi Destinasi yang Paling Diminati"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA