Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 03 Okt 2022 10:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk Berat, Turis Ini Tewas Tertimpa Lemari di Kamar Hotel

bonauli
detikTravel
Turis meninggal tertimpa lemari hotel
Chloe Haynes (Facebook)
Liverpool -

Seorang ibu harus berduka karena kepergian anaknya. Pamit mau staycation, namun anaknya ditemukan tak bernyawa di kamar hotel.

Chloe Haynes (21), seorang tamu di Hotel Adelphi Liverpool yang liburan bersana temannya. Mereka staycation dan pergi dugem malamnya.

Kejadian mengerikan menimpanya setelah Chloe setelah dia pulang dari bar dalam keadaan mabuk berat. Diantar oleh seorang teman, Chloe dibawa masuk ke kamar hotel.

Chloe yang dalam keadaan mabuk berat ditinggalkan sendirian untuk istirahat. Namun Chloe diduga bangun dan mencoba untuk meraih lemari.

"Sepertinya dia bangun dari tempat tidur dengan bingung, tidak tahu di mana dia berada, dan dia membuka pintu lemari mungkin berpikir itu adalah toilet atau pintu untuk kembali keluar dari kamar," ujar Nicola Williams, ibu Chloe dikutip dari The Sun.

Karena mabuk, Chloe tak sadar berapa banyak tenaga yang dia keluarkan untuk membuka lemari. Lemari tua itu kemudian jatuh menimpa Chloe, tepat di batang lehernya.

Chloe tewas seketika. Seorang juru bicara Dewan Kota Liverpool mengkonfirmasi bahwa polisi bekerja dengan departemen Kesehatan Lingkungan untuk menyelidiki kematian di Hotel Adelphi.

Tiga pemuda sempat ditangkap karena berkaitan dengan keberadaan Chloe malam itu. Ketiganya dibebaskan tanpa tuduhan setelah polisi menemukan bukti bahwa Chloe meninggal karena kecelakaan.

"Kami berada dalam tahap awal penyelidikan, dan mencoba untuk menentukan keadaan di sekitar kematian wanita muda itu. Saya akan mengimbau siapa pun yang berada di hotel pada dini hari tadi yang mungkin telah melihat, atau mendengar apa pun, untuk melapor," ujar Kepala Detektif Inspektur Lynsay Armbruster.

Sementara itu, sosial media milik Chloe banjir ucapan duka.

"Selamat jalan wanita cantik," tulis mereka untuk mengenang Chloe.



Simak Video "Liverpool Bobrok dan Dihantam Badai Cedera, Klopp Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA