Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 04 Okt 2022 17:42 WIB

TRAVEL NEWS

Gabung Jadi Member Traveloka Priority, Dapatkan Banyak Kejutan Menanti

Sponsored
detikTravel
Bergabung jadi member Traveloka Priority memberikan kamu banyak keuntungan. Ayo cek apa saja perks dan benefitnya
Bergabung jadi member Traveloka Priority memberikan kamu banyak keuntungan. Ayo cek apa saja perks dan benefitnya/Foto: Traveloka
Jakarta -

Tentunya kamu sudah tidak asing dengan aplikasi biru yang bernama Traveloka. Sebagai salah satu Lifestyle SuperApp, Traveloka tidak hanya menjual produk, namun juga memberikan banyak privilege untuk penggunanya. Tahukah kamu kalau saat ini Traveloka memiliki loyalty program yang menguntungkan, yaitu Traveloka Priority? Semakin penasaran? Mari simak informasinya!

Traveloka Priority sendiri merupakan sebuah loyalty program khusus pengguna Traveloka. Semakin tinggi tier Priority yang kamu miliki, semakin banyak rewards yang akan kamu dapatkan. Agar bisa bergabung jadi member Traveloka Priority, kamu harus mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya.

Lalu, apa yang membuat Traveloka Priority jadi big deals bagi pengguna setiap Traveloka?

Benefit Gabung Member Traveloka Priority

Traveloka memang dikenal sebagai platform yang banyak memberikan diskon potongan harga, hingga cashback. Namun, melalui Traveloka Priority, keuntungan tersebut bisa kamu lipat gandakan!

Agar bisa bergabung jadi member Traveloka Priority, kamu harus mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya. Priority Points dapat kamu hasilkan dengan melakukan transaksi produk di Traveloka tanpa menggunakan promo atau kupon diskon.

Poin-poin tersebut nantinya dapat kamu peroleh setelah transaksi pembayaran selesai. Semakin banyak Priority Points yang kamu kumpulkan, maka kesempatan kamu untuk mencapai tier Platinum, yakni tier tertinggi pada Traveloka Priority pun semakin besar.

Traveloka menetapkan empat tier atau level untuk Traveloka Priority. Level tersebut meliputi Platinum (200.000 Priority Points), Gold (100.000 Priority Points), Silver (45.000 Priority Points), dan Bronze (10.000 Priority Points). Setiap level atau tier akan memberikan berbagai keuntungan yang bikin kamu cuan terus di Traveloka.

Berikut ini pembagian tier untuk Traveloka Priority dan beragam jenis keuntungan yang ada.

  1. Platinum Member. Keuntungan jadi Priority member pada tier ini berupa potongan diskon penginapan sebesar 15%, mendapatkan akses Customer Service selama 24 jam dalam seminggu, adanya fasilitas dukungan prioritas CS, serta capaian total keuntungan hingga Rp 750.000.

  2. Gold Member. Tier yang satu ini memberikan keuntungan sama persis seperti Platinum Member. Hanya beda istilah semata. Keuntungan tersebut seperti diskon hotel sebesar 15%, akses CS prioritas selama 24 jam dalam seminggu, hingga total benefit yang mencapai Rp 750.000.

  3. Silver Member. Keuntungan ada di tier yang satu ini meliputi diskon hotel sebesar 10%, akses Customer Service selama 24 jam dalam tujuh hari, dan total keuntungan hingga Rp 490.000.

  4. Bronze Member. Level paling dasar dari Traveloka Priority yang menawarkan diskon hotel 5%, akses CS selama 24 jam dalam seminggu dan keuntungan hingga Rp 300.000.

Semakin banyak Priority Points yang kamu punya, maka semakin banyak perks dan rewards yang kamu dapatkan. Agar bisa lebih tahu tentang benefits dan perks gabung jadi member Traveloka Priority, kamu dapat mengeceknya langsung melalui laman resmi atau aplikasi Traveloka.

Cara Cek Status Level Priority Member

Jika kamu ingin mengetahui apakah sudah tergabung ke dalam Priority Member, maka kamu bisa melakukan pengecekan melalui akun Traveloka milikmu. Caranya, buka aplikasi Traveloka, klik pada tulisan "My Account", pilih di bagian "Universal Search Bar" atau "Slim Banner". Jika tulisan Priority sudah muncul, itu menandakan bahwa akun Priority Member-mu sudah aktif.

Agar bisa menjadi Bronze member, kamu harus terlebih dahulu mengumpulkan Priority Points hingga mencukupi syarat minimum Priority Points yang tercantum pada setiap tier. Nah, begitupun untuk naik ke tier selanjutnya.

Cara Mengumpulkan Priority Points

Kamu bisa mengumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya dengan cara melakukan transaksi pembelian produk di Traveloka tanpa kupon diskon. Informasi jumlah Priority Points yang akan didapatkan dari setiap transaksi akan ditampilkan pada bagian Detail Pembayaran di laman Pembayaran.

Yuk, lakukan sebanyak-banyaknya transaksi melalui Traveloka agar bisa naik tier melalui Traveloka Priority. Kumpulkan Priority Points sebanyak-banyaknya, untuk bisa menikmati berbagai keuntungan Traveloka Priority.

Sekarang, kamu tentunya sudah tahu beragam keuntungan dengan bergabung jadi member Traveloka Priority. Segera cek aplikasi Traveloka-mu, kemudian cek level Priority sekarang juga. Jangan sampai kamu melewatkan berbagai keuntungan menarik dari Traveloka Priority. Ditambah, kupon dan diskon yang didapatkan dari Traveloka Priority ini dapat digabungkan dengan promo lainnya! Liburan makin hemat dengan jadi bagian dari Traveloka Priority!

(Content Promotion/Traveloka)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA