Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 10 Okt 2022 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Teler Magic Mushroom, Penumpang Patahkan Pintu Kamar Mandi

bonauli
detikTravel
United Airlines
Peasawat United Airlines (Dok. United Airlines)
Miami -

Kelakuan penumpang pesawat yang satu ini tidak pantas untuk ditiru. Sudah tahu mau naik pesawat, eh malah teler pakai jamur ajaib.

Dikutip dari USA Today, Senin (10/10/2022) penumpang tersebut bernama Cherruy Loghan Sevilla. Pria ini melakukan perjalanan dengan United Airlines dari Miami ke Washington DC.

Namun perjalanannya bikin satu penerbangan bete. Kronologinya dimulai ketika pesawat telah mengudara. Tiba-tiba saja Sevilla meraih tangan penumpang yang duduk di sebelahnya dan mulai berkeliaran di dalam kabin pesawat.

Sevilla mondar-mandir, kemudian berlari dan bertepuk tangan terus menerus. Bahkan Sevilla berlari ke kokpit dan meneriaki kata-kata kotor pada awak kabin.

Awak kabin mencoba untuk menenangkannya. Namun Sevilla sudah berdiri di depan toilet dan mematahkan pintu toilet, padahal ada penumpang lain di dalamnya.

Segenap usaha dilakukan oleh pramugari, dengan susah payah Sevilla berhasil diseret untuk duduk di kursinya. Bukannya tenang, Sevilla semakin menjadi-jadi.

Dirinya berteriak makin keras dan mulai menjerit. Seville bahkan berbaring di lantai dan meraih dada seorang pramugari. Awak kabin lain berusaha menahannya, tapi malah kena pelintir.

Sevilla akhirnya berhasil diborgol di bangku miliknya selama dua jam sisa perjalanan. Pria ini bahkan masih memiliki tenaga untuk berteriak saat petugas federal naik ke pesawat untuk menangkapnya.

Ketika ditanyai oleh FBI, Sevilla mengaku dirinya menggunakan obat psikedelik atau magic mushroom sebelum naik ke pesawat. Obat ini memberikan efek halusinogen, sehingga Sevilla meracau tak karuan.

Sevilla harus pasrah untuk muncul dalam persidangan dengan dakwaan penyerangan dan mengganggu awak kabin. Traveler, jangan coba-coba, ya!



Simak Video "Lion Air Group Akui WNI Mabuk di Turkish Airlines Karyawannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA