Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Selasa, 18 Okt 2022 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Spot Hangout Baru Bareng Keluarga di Kawasan Jababeka

Lounge The Fla by Sunerra Antero Hotel
Foto: Sunerra Antero Hotel Jababeka (dok.Reddoorz)
Cikarang -

Di kawasan Jababeka ada spot hangout baru bersama keluarga. Ada lounge The Fla dari Sunerro Antero Hotel yang baru saja dibuka untuk wisatawan.

Sunerra Antero Hotel Jababeka by RedDoorz melakukan terobosan baru dengan membuka The Fla sebagai lounge untuk berkumpul bersama keluarga, kolega, dan juga sahabat. Sunerra Antero Hotel sendiri beralamat di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Kawasan Jababeka Cikarang, Jawa Barat.

Hotel ini juga menyediakan sarana bermain anak dan pembelajaran kreatif dengan ruangan yang nyaman bagi anak anak yang dilengkapi permainan layar game mobile, buku bacaan serta sarana menggambar. Cocok banget dikunjungi traveler yang sudah berkeluarga.

Lebih dari itu, traveler bisa juga memesan aneka hidangan yang penampakannya begitu menggoda. Dari steak, pizza dan aneka hidangan lainnya. Soal rasa sudah pasti tidak perlu ditanya lagi, karena dijamin lezat.

"Kami akan terus melakukan terobosan dan innovasi dalam dunia perhotelan, khususnya di Cikarang. Harapannya dengan dibuka The Fla yang dapat digunakan untuk mengadakan birthday, arisan atau gathering secara private dan cozy, The Fla menjadi pilihan favorite di kabupaten Bekasi, Cikarang," ujar Haikhal, selaku Corporate General Manager RedDoorz.

Lounge The Fla by Sunerra Antero Hotel Sunerra Antero Hotel Foto: (dok.Reddoorz)

Sunerra Antero Hotel Jababeka sendiri memiliki 127 kamar Deluxe, 10 kamar Executive, 4 tipe kamar Junior Suite, dan 1 tipe kamar Sunerra Suite.

Bersamaan dengan peresmian The Fla, terdapat promo menarik untuk para tamu yang melakukan reservasi selama periode promo, mulai tanggal 17 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 17 November 2022.

Lounge The Fla by Sunerra Antero Hotel Sunerra Antero Hotel Foto: (dok.Reddoorz)

"Lokasi dan properti unik kami telah dirancang dan dipengaruhi oleh nilai-nilai budaya lokal. Kami bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang inovatif dan berharga. Kami ingin menyapa semua orang dengan senyum, membuka pintu, dan memastikan bahwa mereka merasa nyaman seperti di rumah," pungkas Haikhal.



Simak Video "Menikmati Gemerlap Malam di Moet & Chandon Champagne Lounge"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya