Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Rabu, 19 Okt 2022 21:03 WIB

TRAVEL NEWS

Menang Lotere, Pria Ini Malah Mabuk-mabukan Sampai Tewas

Yasmin Nurfadila
detikTravel
Istilah minuman alkohol pada komposisi makanan
Ilustrasi botol minuman beralkohol. Foto: iStock
Pattaya -

Seorang pria di Thailand menang lotere. Ia merayakannya dengan minum-minum. Nahas, ia ditemukan tewas keesokan harinya.

Dilansir dari Thaiger, seorang pria pergi berpesta minum-minuman keras untuk merayakan kemenangannya dalam sebuah lotere. Namun ia kemudian ditemukan tewas keesokan harinya.

Ia ditemukan dalam keadaan dikelilingi oleh botol-botol minuman keras kemarin (18/10) pagi di kamarnya, di kediamannya yang berlokasi di Pattaya, Provinsi Chon Buri, Thailand. Pihak kepolisian setempat dan tim penyelamat pun diturunkan ke lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan mengenai kematian pria tersebut.

Di lokasi, polisi menemukan bahwa pria berusia 40 tahun tersebut dikelilingi oleh berbagai jenis minuman beralkohol. Mereka juga tidak menemukan luka di tubuhnya atau tanda apapun yang mengindikasikan adanya kekerasan.

Ibu dari pria tersebut mengungkapkan bahwa sang anak baru saja memenangkan lotere sebesar 100.000 baht atau sekitar Rp 40,6 juta pada hari Minggu (16/10). Ia juga mengatakan bahwa anaknya memang gemar bermain lotere dan cukup sering menang.

Sang ibu juga menuturkan bahwa setiap kali mendapatkan kemenangan, anaknya selalu menyisihkan uang untuknya. Karena sering mengalami kemenangan, sang ibu pun menasehati anaknya untuk berhati-hati.

Ibu dari pria tersebut mempercayai, jika ia mendapatkan sesuatu dengan mudah maka ia juga dapat kehilangan sesuatu dengan mudah. Namun sang ibu tak menyangka bahwa anaknya akan kehilangan hidupnya.

"Anak saya merupakan peminum berat. Saya sudah mengingatkannya untuk tidak terlalu banyak minum untuk menjaga kesehatannya," kata sang ibu.

Sang ibu pun mengungkapkan bahwa uang kemenangannya kali ini akan digunakan untuk mengurus pemakaman sang anak. Kemudian sisanya akan ia donasikan.

"Dia (sang anak) pernah mengatakan pada saya bahwa jika dia akan meninggal, ia ingin meninggal sebelum ibunya," lanjut sang ibu.



Simak Video "Mencicipi Jajanan Mirip Martabak Khas Negeri Gajah, Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(ysn/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya