Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Jumat, 21 Okt 2022 18:06 WIB

TRAVEL NEWS

Gile Bener! Turis Berpose Bugil di Depan Katedral

bonauli
detikTravel
Turis bugil di depan Katedral Amalfi
Turis bugil di depan Katedral Amalfi (CNN)
Amalfi -

Italia lagi-lagi kedatangan turis yang bikin warganya sakit kepala. Kali ini ada wanita yang nekat berfoto telanjang di depan katedral!

Pagi itu terasa damai di Amalfi, sebuah kota wisata di Italia. Namun tepat pukul 07.30 waktu setempat, seorang wanita terlihat mencolok dalam balutan kain merah di depan pintu Katedral Amalfi.

Wanita ini tidak sendirian, dirinya ternyata sedang berpose untuk difoto oleh seorang fotografer. Yang bikin warga sekitar ternganga, wanita ini ternyata tidak baju, hanya kain merah saja.

Dengan pose seksi, wanita ini menutup bagian dadanya dengan kain dan mengangkat kaki sedikit lebih tinggi. Sisa kain merah dibiarkan teruntai di atas tangga.

Dikutip dari CNN, warga yang melihat hal ini langsung emosi. Bagaimana tidak? Katedral Amalfi adalah bagian dari situs sejarah Italia. Situs ini sudah dibangun sejak abad ke-9.

Katedral Amalfi dibangun pada masa kejayaan Amalfi sebagai negara maritim adidaya pada zaman itu. Pintu katedralnya saja dibuat tahun 1067 di Konstantinopel. Ada mosaik St Andrew yang dipahat pada bagian reliknya.

"Ini adalah tempat pemujaan dan tempat yang sangat dekat dengan hati warga Amalfi. Pintu-pintu itu dibuka untuk prosesi sakral seperti pernikahan sampai pemakaman," ujar seorang warga.

Seorang wanita yang adalah penduduk Amalfi, langsung merekam kejadian tersebut. Dengan lantang, dirinya berteriak pada sang turis bahwa mereka gila.

Dari media lokal, Posatino News, mengatakan bahwa sesungguhnya ada tiga pelaku yang melakukannya. Mereka sedang syuting, sayangnya tidak meminta izin.

Video mereka tersebar dan polisi berhasil menangkap mereka. Disebutkan bahwa peralatan yang mereka bawa nampaknya tidak profesional, mungkin hanya untuk konten saja.

Setelah diperiksa barulah diketahui bahwa wanita ini datang ke gereja dengan pakaian lengkap. Tapi wanita ini membuka bajunya ketika sampai di tangga gereja. Alasannya hanya ingin foto kenang-kenangan dan konten.

Tiga orang ini diketahui berasal dari Inggris. Mereka dibawa ke kantor kejaksaan dengan dakwaan tindakan cabul di tempat umum.



Simak Video "Jokowi Prediksi Awal Februari Bunaken Dibanjiri Turis China "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya