Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 22 Okt 2022 15:05 WIB

TRAVEL NEWS

Pamer Alat Vital ke Pramugari, Penumpang Pria Ditangkap di Makassar

Pelaku pelecehan seksual ke pramugari diamankan
Foto: Pelaku pelecehan seksual (dok. Istimewa)
Makassar -

Seorang penumpang pria melakukan pelecehan seksual kepada pramugari dengan memamerkan alat vitalnya. Pelaku langsung ditangkap saat pesawat transit di Makassar.

Pria berinisial F (37) diduga melakukan pelecehan seksual dengan memamerkan kelamin kepada pramugari di pesawat penerbangan Wings Air rute Morowali-Jakarta. Pelaku lantas diamankan saat pesawat transit di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Iya (terjadi dugaan pelecehan). Kemudian pelaku diamankan Avsec (Aviation Security) dan diserahkan ke Polsek (Bandara Sultan Hasanuddin). Diamankan terakhir infonya tadi malam jam 8 masih diamankan," ungkap Kasatreskrim Polres Maros Iptu Slamet kepada detikSulsel, Sabtu (22/10/2022).

Slamet menjelaskan berdasarkan keterangan yang diterima, aksi pamer kelamin dilakukan pelaku di toilet pesawat. Saat itu, pelaku memanggil-manggil pramugari, sehingga korban yang tak mengetahui niat pelaku kemudian datang.

"Ya namanya pramugari kan dia kira minta tolong nih, datanglah pramugari," katanya.

Pelaku disebut Slamet, sempat menarik pramugari tersebut namun karena pintu toilet kecil sehingga korban tertahan. Saat itulah, pelaku membuka celana dan memamerkan kelaminnya ke korban.

"Dibukalah resleting dari celana si terduga pelaku ini (menunjukan kemaluannya)," tuturnya.

Saat ini, pelaku kata Slamet masih sementara menjalani pemeriksaan di Polsek Bandara. Dia mengaku terus memantau perkembangan kasus ini.

"Saya sudah sampaikan sama Kanit Polsek Bandara itu segera lakukan tindakan," tukasnya.

Kronologi Kejadian Pelecehan Seksual

Kasatreskrim Polres Maros Iptu Selamet menjelaskan kronologi pelecehan seksual yang dilakukan F. Awalnya pelaku F yang berada di toilet pesawat memanggil salah seorang pramugari.

Pramugari tersebut kemudian datang mendekat ke toilet pesawat. Sang pramugari disebut tidak mengetahui niat bejat pelaku.

Pelaku F selanjutnya tiba-tiba menarik si pramugari untuk masuk ke toilet. Namun karena ukuran toilet yang kecil sehingga pramugari tidak sampai ikut masuk ke toilet.

Lantaran gagal menarik pramugari tersebut masuk ke toilet, pelaku F kemudian membuka celana. Dia menunjukkan kelaminnya kepada pramugari tersebut.


----

Artikel ini telah naik di detikSulsel dan bisa dibaca selengkapnya di sini.



Simak Video "Waspada Pelecehan Seksual pada Laki-laki"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA