Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Minggu, 30 Okt 2022 18:15 WIB

TRAVEL NEWS

Big Bad Wolf Hadir di Semarang, Hunting Buku Traveling Diskon Yuk!

Bazar buku Big Bad Wolf.
Foto: Big Bad Wolf (dok. Big Bad Wolf)
Semarang -

Bazar buku terbesar Big Bad Wolf hadir di Semarang. Traveler yang mau hunting buku traveling bisa mampir ke sini, diskonnya dari 50 sampai 90%.

Pameran buku tersebut akan berlangsung dari tanggal 28 Oktober-6 November 2022 di PRPP Gedung Sumbing, Semarang. Pameran ini akan buka selama 15 jam non-stop, dari pukul 09:00-23:00 WIB.

Kehadiran Big Bad Wolf Books (BBW) ini adalah untuk pertama kalinya di Semarang. Pameran buku ini akan mengobati penantian para pecinta buku Semarang dengan lautan jutaan buku.

BBW Semarang akan menghadirkan jutaan buku dari semua genre. Mulai dari buku-buku anak, novel, fiksi ilmiah, roman, sastra dan novel grafis hingga buku bisnis, self-help, buku arsitektur, buku masak, traveling dan banyak lagi dengan dominasi buku berbahasa Inggris.

Buku anak-anak juga ada, antara lain buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar, dan buku interaktif unggulan lainnya guna menstimulus kecerdasan dan kreativitas anak.

Selain lautan buku-buku internasional, juga terdapat buku lokal Indonesia yang melengkapi jutaan buku Big Bad Wolf Books Semarang 2022. Pameran ini tentu akan meningkatkan minat literasi di Semarang, Jawa Tengah.

Bagi traveler yang belum bisa hadir secara offline, Big Bad Wolf Books hadir secara online di Tokopedia pada tanggal 29 Oktober - 6 November 2022 dengan potongan harga hingga 90%.

Traveler pecinta buku di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional ini yang sama dari rumah.

Perjalanan Big Bad Wolf Books berikutnya akan berhenti di Jakarta setelah Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang.



Simak Video "Melihat Pameran Buku Terapung Terbesar di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA