Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 05 Nov 2022 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Ejek Rusia, Militer AS 'Gambar' Penis di Udara

bonauli
detikTravel
Pesawat militer AS gambar penis untuk Rusia
Pesawat militer AS bikin gambar penis di udara (Flight radar 24)
Jakarta -

Pesawat militer Amerika Serikat (AS) berputar-putar di Mediterania. Ternyata sedang 'menggambar' sesuatu untuk mengejek Rusia.

Dilansir dari The Mirror, pesawat militer Amerika Serikat terbang di wilayah Mediterania. Wilayah ini berada dekat dengan pangkalan Moskow di Suriah.

Pesawat itu bertipe KC-135 Stratotanker mengudara cukup lama di sana. Selama sekitar 2 jam, pesawat itu terlihat hanya berputar-putar saja.

Seorang cendikiawan mengklaim bahwa pesawat itu sedang dalam pengisian bahan bakar, biasanya mereka terbang dengan bentuk oval panjang berulang-ulang.

"Tapi mereka menambahkan bentuk 'bola', tidak ada uang pajak yang dihabiskan di sana," katanya.

Rusia memiliki hubungan dekat dengan Suriah dan di bawah perjanjian bilateral pada tahun 2017, Damaskus setuju untuk menyewakan pelabuhan Tartus ke Kremlin.

Tartus adalah satu-satunya pangkalan Rusia di Mediterania, dan terutama digunakan untuk mengirimkan pasokan untuk membantu misinya di Suriah dengan rezim dan untuk memperbaiki kapal perangnya.

Seorang pejabat Rusia juga menyarankan pada bulan Desember bahwa pelabuhan tersebut dapat digunakan untuk menempatkan rudal jelajah hipersonik Zirkon Rusia yang baru.



Simak Video "Penampakan Lokasi Jatuhnya Pesawat Militer AS di California"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA