Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Sabtu, 05 Nov 2022 13:43 WIB

TRAVEL NEWS

Didapuk Paling Mewah Sedunia, Ini Hotel Atlantis The Royal

bonauli
detikTravel
Hotel Atlantis The Royal di Dubai
Hotel Atlantis The Royal (Atlantis The Royal)
Jakarta -

Dubai lagi-lagi mencuri perhatian dunia. Setelah Burj Khalifa, kini ada hotel baru yang digadang-gadang jadi yang termewah di dunia.

Dilansir dari Daily Mail, hotel itu bernama Atlantis The Royal. Hotel ini terletak di pulau buatan Palm Jumeirah.

Atlantis The Royal akan dilengkapi dengan 795 kamar yang tersebar di enam menara. Mirip dengan permainan Jenga, hotel ini akan memiliki 22 lantai.

Fasilitas yang diberikan pun tidak main-main. Ada kolam renang infinity sepanjang 90 meter dengan bar koktail Heston Blumenthal pertama, beach club pertama di restoran Nobu, sampai akuarium ubur-ubur terbesar di dunia.

Hotel Atlantis The Royal di DubaiHotel Atlantis The Royal di Dubai Foto: (Atlantis The Royal)

Tak hanya itu, tamu hotel juga akan dipuaskan dengan pantai pribadi sepanjang dua km dan air mancur yang mengeluarkan napas api.

Resor ini dibalut dengan sentuhan ultra-mewah, sehingga hanya ada tipe kamar suite mewah yang berjumlah 44 kamar dan Signature Penthouses. Ini semua memiliki kolam renang infinity, butler pribadi dan bantal yang diisi dengan memory foam. Yang mau suasana berbeda, ada kamar underwater juga, lho!

Hotel Atlantis The Royal di DubaiHotel Atlantis The Royal di Dubai Foto: (Atlantis The Royal)

Jangan sedih, semua printilan di hotel ini dibalut dengan brand mewah, seperti Hermes, Frette dan Graff. Bahkan para tamu bisa mengontrol termostat, pencahayaan, televisi dan fasilitas lainnya lewat ponsel.

"Tempat ini menjadi tujuan hiburan dan kehidupan malam yang ikonik di Dubai, orang-orang yang bersuka ria dapat berdansa sepanjang hari hingga larut malam bersama DJ terbaik dunia sambil menghadap ke cakrawal Dubai yang berkilauan," ujar pihak hotel.

Atlantis The Royal rencananya akan dibuka untuk tamu pada tahun 2023. Harga per malamnya mulai dari Rp13 jutaan.

"Ini dia. Saat kami akhirnya di sini untuk mengungkapkan Atlantis The Royal sebagai resor hiburan paling mewah di dunia. Pembukaan resor seperti ini hanya terjadi sekali atau dua kali dalam satu dekade, dan kami tidak sabar untuk membagikannya kepada dunia. Seperti yang ditunjukkan oleh gambar-gambar baru ini, ini adalah resor yang tiada duanya dan bangunan itu sendiri akan menjadi ikon cakrawala Dubai yang langsung dapat dikenali. Kami sangat senang untuk mulai menyambut tamu tahun depan dan memperlakukan mereka dengan pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan," ujar Tim Kelly, Managing Director Atlantis Dubai.



Simak Video "Penampakan Mobil Terbang saat Mengudara di Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA